miss my family…..


Mom…Dad…Coy…Cen…..miss u all…… Gw kangen banget ‘ama mreka,

mom…yang alwaz tertawa dengan my funny story….ya, padahal menurut gw itu ‘g begitu lucu, tp emang my mom, the best….alwaz happy klo dengerin anak2nya cerita dengan semangat….miss u mom. My mom yang alwaz mengeluh klo kakinya sakit, trus buat2 wajah yang mengharukan, padahal she wants us untuk mijitin (tapi emang sakit ko’ kakinya, red).

dad…yang alwaz bertanya tentang kegitan2 gw selama dikampuz…bertanya tentang apa aja yang he didn’t know, tell me everything ’bout semua perkataan orang ’bout me. My dad alwaz make my lovely mom sad, why not??? ‘tiap mom kasih ‘tau sesuatu hal buat dad untuk kebaikan dad, tp dad ‘g pernah mau dengerin mom, be paitient mom, i know he listens you, but i’ll alwaz luv u dad…

Coy…ad’ gw yang cakep, putih, tp ‘ntah mulai kapan dia jadi as fat as me, h.h.h. more I think(‘g ‘ampe kaya drum de, red) . Skrg sedang meraih cita2nya, I’ll do my best for you sist’ , ‘cos I know God give us the best way to be the best.kangen…udh ‘ampir 1 taon gitu gw ‘g ketemu ‘ama ad’ kembar gw yang paling gede ini, gw kangen ‘ama her advices, walopun gw yang paling ge-de dirumah, but gw yang paling manja, he..he..he..

Cen…hm….hm….’bout 3 years, gw ‘g pernah ketemu ‘ama ad kembar gw yang paling bontot ini, i miss her so…walopun dia yang paling bontot, but…dia yang lebih dulu hidup mandiri dari both of us her sists…mudah2an the next x-mas & new year, I’ll meet her…smoga dia bisa buat yang terbaik saat ini dan Bapa’ kasih yang terbaik buat dia.

he…he….he…klo cerita ttg keluar gw se ‘g ada matinya…..i luv u Lord, you’ve given me a nice family, who alwaz ask you to do the best and to get the best, i luv u so Lord…..
Mom..Dad….Coy..Cen….pray for me do the best for ur family
miss u all…

Anyone of you miss your family so?just call them now, don’t wait ’till later or tommorow or next week or next year, call them now, we miss u 2…

2 thoughts on “miss my family…..

Leave a Reply

