kenapa selalu????

Udh 1 Tahun lebih ak ‘g ketemu dengan Keluargaku, dengan Mama’, Bapak, and my twin sist’, dulu saat2 pertama x ak datang ke Jakarta ini, ak slalu merasa kangen dengan mereka, untuk menghilangkan rasa kangenku, ak rajin bgt nelfon mereka, bahkan hampir setiap hari.

Terutama Mom…ak cerita banyak ‘ama Mom, tentang semua masalahku, tentang semua pergumulanku, tentang semua cerita2 lucuku yang bisa membuat kami serasa berada dit4 yang sama, uh…I miss that moment again…hehheheeh…

Sekarang…hampir menjajaki bulan desember, bulan yang ditunggu2 oleh umat kristiani, oh….Christmas….dimana semua bisa merasakan hari2 penyambutan kelahiran Our Saviour….klo dulu si, masih dikota kelahiranku, masih kerasa banget namanya natal, tp skrg…saat ak udh datang kekota yang super sibuk dan super cu-x ini, Natal???hmmm…..itu hanya moment, tp rasanya??? ‘g kerasa sama sekali…

Tahun ini temen2 pada plg kekota kelahiran kami, hanya ak, hanya ak yg masih bertahan disini, knp?knp? karna ongkos plg?karna oleh2? tentu tidak, ongkos??? masih bs ak beli, oleh2 masih bs ak beli? so what?

Hm…dari dulu ak punya cita2 dan impian,yg ak pendam dan ak berjanji akan mencapainya, dan sekarang, yg ak targetkan belum ak dapatkan, that’s why, kenapa ak belum siap untuk plg. Mungkin org berpikir, ah…alasan, blg ada ‘g punya uang plg, hm…let them say that, Mungkin juga ada org yang blg, halah….sok2 punya target gt, atau Mungkin sejelek-jeleknya ada yg blg,h.h.h. Emang enak jd anak org miskin, so ‘g bisa apa2 minta ke org tua?

Phewww….bukan ak menjelek2kan temen2ku, tp itu kemungkinan org berkata apa mengapa ak ‘g pulang.Just my opinion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s