Sepi….

Sepi…

1 kata yang ‘tak pernah gw suka, gw termasuk orang yg ‘g bisa hidup tanpa ada temen, buat gw, ‘g punya temen = ‘g punya kebahagiaan, tp bukan berarti hidup gw tergantung ‘ama temen.

why?? hehehehe don’t ask me why, karna…tanpa temen ‘g bagus banget apalagi buat kesehatan, simple example, klo ‘g punya temen, brarti ‘g ada org yg bakalan diajak ngobrol donk, heheh..otomatis, aroma nafas nagapun ‘tak terelakkan, wakakakak

Temen–> demen, hehehe..klo yang 1 itu sering terjadi ‘ama gw, cinlok?sering..tp cuma 1 minggu 2 minggu, after that, end,hehehe….klo kita suka ‘ama org laen itu wajar, brarti kita normal, walaupun kita udh punya seseorang yang sangat kita sayangi dan menyayangi kita, tp bukan brarti mata kita tertutup donk untuk yang laen, hehehehe….

hm….inti dari blog ini :
Gw merasakan bgt rasanya kesepian 1 bulan ini, yang biasanya tiap hari gw denger suara My Prince, sebelum bobo malam, dan bangun pagi, sekarang…hiks…hiks…1 x 1 minggu dan itu pun hanya beberapa menit, hiks…hiks…so poor I am. Tp ‘gpp ini adalah ujian dari hubungan ini, ak harus bersabar, ini semua demi kebaikan My Prince, dan dia ngelakuin ini semua juga untuk ak.

My Prince…I’m here always waiting for your success and your love, just do the best honey, I Love You, so…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s