ak kangen banget :'(

saat ini, ‘tak tergambarkan lagi betapa kangenny ak ‘ama seseorang yang selalu mengisi hatiku dengan cintanya, ‘g ‘tau kenapa, sepertiny rasa kangenku x ini sungguh2 berlebihan, kenapa tidak???ak emang kadang2 berlebihan klo kangen, bisa sampai 1 hari 1 malam nangisnya, hehehehe…..hiperbola banget ‘yπŸ˜€

mungkin karna sesuatu masalah muncul beberapa hari belakangan ini, yang buat dia jadi makin terbeban dan sedikit depresi, dia udh tak peduli dengan apapun,dia semakin cu-x, dia semakin tak mau ‘tau tentang apapun termasuk ak, betapa sedihny ak dan saat itu pula ak ngerasa klo ak emang udh bener2 sayang banget ‘ama dia. Selama ak ini ak slalu menganggap hubungan ini emang serius, tapi klo ada yang better, why not gt. Tapi ak baru menyadari klo ak kemungkinan besar salah, karna saat ini, saat2 dimana dia sungguh sulit untuk menemaniku, membuatku tertawa, membuatku manja tidak ada lagi, ak begitu merindukannya.

Tapi ak maklum ko’, emang terkadang ak selalu mengikuti egoisku, ak ingin menang sendiri, tidak mau mengerti dengn dia, inilah saatnya ak belajar, belajar untuk mengerti orang lain, terlebih2 orang yang sangat ak sayangin. For my Beloved Lover, I’ll always support you to do the best, I know you can do itu honey, just do your best.

with all my Pray and Love
-echa-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s