Kangen MoM

Mom….pengen pulang, walaupun klo Mama telfon, dora sering marah2 atau buat mama kesal, tp Dora sayang banget ‘ama Mama, bener dech ‘g boong. Dora pengen banget ngumpul ‘ama keluarga, pengen banget bercanda2 bersama, seperti dulu lagi, waktu Dora masih bisa pulang kerumah dari kampus L
Sekarang, klo Dora pulang dari kantor kekostan, yang ada Cuma ruangan kecil itu…’g ada orang didalamnya yang nyambut Dora, yang nyapa Dora waktu Dora nyampe, hiks…hiks…mudah2an natal nanti Dora bisa pulang ‘y Ma…karna Dora ‘g yakin ne’ bisa pulang, soalnya ‘kan Dora disini masih baru, jadi ‘g ‘tau dapet cuti atau ‘g L.
Tapi walau apapun itu, dikasih cuti nanti syukur, ‘g dikasih cuti juga syukur ko’ ‘Ma, pokoknya kita harus ngucap syukur terus ‘kan ‘Ma😀, biar Tuhan juga senang ‘ama kita dan ‘g pelit ngasih berkatnya terus ‘ama kita, hehehehe….pokoknya ‘ntar klo Dora ‘g dikasih cuti, Dora usahain dech, masuk walaupun OFF, biar bisa dapet cuti, demi Mama dan keluarga dirumah😀.
Oh ‘y ‘Ma…maafin Dora ‘y ‘ampe sekarang Dora blon bisa penuhi janji Dora, emang Dora jujur, Dora belon bisa ngontrol keuangan Dora, Dora belon bisa jadi anak yang dewasa, doain Dora terus ‘y Mom, biar bisa jadi yang terbaik, dan mencapai cita2 Dora, dan Dora bisa melakukan yang terbaik.
Mama’….doain Dora juga ‘y dalam kesehatan Dora, soalnya beberapa minggu ini, Dora juga bingung dengan apa yang terjadi dengan kesehatan Dora,mudah2an itu Cuma perasaan Dora aja ‘y ‘Ma, makanya doain Dora ‘y ‘Ma.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s