PenantianQ

Tuhan Yesus,

aQ selalu berdoa, minta kekuatan, minta mujizat dariMu Yesus, dan sampai saat ini Tuhan, aQ mulai lemah dan sepertinya lelah dengan semua ini Tuhan. aQ sudah berusaha sebaik mungkin Tuhan dengan mencoba semua kesempatan yang ada yang Engkau sediakan buat aQ Tuhan Yesus, tapi sampai saat ini tidak ada jawaban dari semua itu Bapa. Tuhan, aQ tahu tidak pernah ada pintu tertutup dan kesia-siaan didalamMu Bapa, Engkau tidak pernah terlambat memberikan pertolongan Tuhan, tapi Yesus….bolehkah aQ meminta lebih?aQ tahu aQ juga ‘g pernah memberi lebih padaMu Bapa, maafkan aQ. aQ tahunya hanya meminta…meminta dan meminta , tapi ‘g pernah memberikan yang terbaik buatMu Yesus, maafkan aQ Yesus.

Ajar aQ untuk bersabar, kuat dan tetap semangat dalam menjalani ini semua Bapa. aQ mau selalu dan selalu ada didalam pelukanMu Yesus, aQ mau tetap ada didalam naungan kasihMu Bapa, jangan tinggalkan aQ sedetik pun Tuhan Yesus. ='(, jangan biarkan iman dan percayaQ yang telah aQ punya hilang begitu saja, hanya karna keegoisan dan keinginan dagingQ saja Bapa. Yesus…..dengarkanlah doa anakMu ini.

Jujur, aQ mulai putus asa dan akan mengambil jalan pintas Tuhan Yesus, jujur aQ mulai dihantui dengan iblis2 yang mengajakQ meninggalkanMu Bapa, ajar aQ Bapa, biar bisa melakukan yang terbaik, ajar aQ Tuhan bisa melakukan yang Engkau kehendaki, lakukanlah Bapa, apa yang terbaik dariMu buat aQ, terjadilah Bapa, apa yang Bapa inginkan terjadi denganQ. RencanaMu yang indah terjadilah kepadaQ Yesus, aQ menunggu, aQ menunggu Bapa.MujizatMu akan terjadi Yesus, aQ percaya, aQ percaya, dengar doaQ Tuhan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s