Party w’ Bro’ & Sist’

‘g ‘tau napa, aQ pengen bgt buat diblog tentang acara kami kemaren bareng Bro’ Sist’, rasanya itu adalah salah satu hari terindah didalam hidupQ, dan salah satu hadiah Tuhan buat aQ didalam hidupQ, Makasih banyak Tuhan Yesus buat hadiah Bro’ Sist’ buat aQ, yang selama ini mungkin tidak bersyukur karena memiliki mereka, dan menjadi bagian didalam kehidupanQ juga.

Sabtu (10 Mei ’08) ‘kan ada rencana ‘mo party2 bareng bro’ sist’, mulai sore ampe midnight [‘yah…begitulah informasi yang aQ dapatkan dari penyelenggara party itu ^-^], so ngumpulnya diD’Cost janji jam 18.00. Pulang kuliah aQ jam 15.00, nunggu ojek cinta 30 menit, akhirnya nyampe kostan jam 16.00. Lumayanlah ada 1.30 menit buat ngobrol2 ’ama eyan, hehehehe…..

Trus ket4 Dy, ’yah.secara anak Pak A* itu selalu tampil All Out dalam setiap acara, makanya harus iri dech ngeliat rambutnya yang super duper cakep sore itu, ditambah dengan anak Monica anak dari Pak Tamp* yang ’g kalah All Out nya dengan Dy, Qta berangkat ber-3, ’coz siAd’ ’dah deluan pergi ’ama Ika ket4 makan itu.

Setelah nyampe disana, semua wajahnya pada ceria dan segar banget, I’d love to see that, banyak canda tawa disana, ada yang saling ngeledekin, ada yang saling ngerjain ada yang gila [Gila Foto maksdnya, we know-lah who is she, hiihih *], pokoknya banyak canda tawa disana, walaupun sebenarnya klo dilihat kedalam hati mungkin masing2 punya beban atau masalah, tapi ketika Bro’ Sist’ ngumpul, ’g ada masalah, semua kebahagiaan ada bersama kami, Makasih Tuhan Yesus buat keceriaan itu.

Setelah makan malam, Qta kluar dari D’cost itu, tapi sebelumnya, eHm…harus ada Photo session donk, hehehe…that’s 1 of the plan ^-^, ceneng bgt, ada ledek2an ada rebut2an ada ganggu2in, pokoknya rama bgt, bisa ngalahin keramean yang ada didalam pajak horas [Pajak adalah kata lain dari pasar dikotaQ yang tercinta*],dari situ Qta berencana ’mo keInul Vista, buat karokean, ’yah..’g pada lolos American Idol se’, hehehehe….

Bener2 kejaiman hilang seketika diruangan yang kurang lebih 4 X 4 ini, Bro’ Bona yang sebelumnya sakit, seketika hilang sakitnya, waktu musik peterpan berkumandang. Saat itu keluar bakat2 terpendam dari Bro’ Sist’, yang mana sebenernya banyak yang emang punya talenta dalam hal musik. Aduh…pokoknya lucu banget dech, terlebih2 aksi kocak kochu ’n iim, apalagi waktu iim mendendangkan lagu dangdut , keren bgt bow’……

Sebelum menit2 terakhir, yang ulang tahun, nyanyiin lagu selamat ulang tahun [opzz…kebalik ’y, hehehe….], ’yah..pokoknya seru bgt dech, dan ’g terasa 2 jam terlewati, dan acara selanjutnya adalah nonton,rencananya nonton, ’Speed Racer’, secara sebenernya pada sista pengen nonton yang romantis,tapi yang bro pengen nonton yang action, tapi setelah masuk kedalam bioskop, oh my gosh, bioskop hanya dijadikan tempat tidur, semuanya tidur, karna film yang sangat amat tidak menarik, apalagi ditambah durasi film yang sangat amat panjang menurut Qta, 2.30 menit ’bow…

Akhirnya, 3.10 Qta kluar dari bioskop, dan langsung pulang. Dan berharap akan langsung tidur, serta mimpi indah, seindah malam yang kami lewati hari itu. Makasih buat Bro’ Sist’Q yang tersayang, semoga persahabatan Qta ’g Cuma sampai saat ini, ’g Cuma dalam suka doank, tapi dalam duka juga, biar orang ’mo bilang apa tentang Qta, yang penting Qta ’g pernah ngusik orang lain, hanya orang2 sirik yang mengatakan sesuatu yang buruk or tidak suka dengan persahabatan Qta.

Terima kasih Tuhan Yesus, buat persahabatan kami yang sungguh luar biasa dariMu, kami bertemu bukan karna kebetulan, karna kami 1 kampus, karna kami 1 angkatan, karna kami bla….bla…bla..tapi ini semua karna kasih dan rencanaMu yang sungguh luar biasa buat kami, AMIN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s