Mengapa aQ harus mengeluh?!


aQ punya sejuta keinginan, aQ punya sejuta cita2, aQ punya sejuta harapan, aQ punya sejuta mimpi, yang aQ yakin dan percaya aQ akan dapatkan dengan 1 cara yaitu ‘DOA’, yang aQ yakin dan percaya aQ akan dapatkan dari 1 nama YESUS, aQ benar2 anak kesayangan BapaQ, setiap x aQ meminta, setiap x aQ ngadu, setiap x crita ‘ama Bapa, Bapa pasti dengarkan aQ, Bapa pasti hapus air mataQ, Bapa pasti jawab doaQ, terima kasih YesusQ, terima kasih AllahQ yang luar biasa.

Tapi, emang aQ manusia biasa, ‘g pernah puas dengan apa yang aQ telah terima, ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginanQ lagi, hal A yang tidak aQ sukalah, hal B yang tidak cocoklah, banyak banget yang buat mengeluh. Tapi…inikan aQ jalani sesuai dengan apa yang Tuhan kasih ‘ama aQ, tapi kenapa tidak sesuai dengan keinginanQ, kenapa ‘g seperti dan sesempurna apa yang ada didalam mimpi dan harapanQ?hiks….hik…..hiks..? Apa aQ salah mengeluh?apa aQ salah bertanya pada Tuhan, kenapa seperti ini?kenapa tidak sempurna?kenapa masih ada aja yang tidak memuaskan?

Tapi-kan, Bapa bilang ‘ama, “RancanganQ bukan rancanganMu”, oh Lord…maafin aQ, aQ mau bersyukur dan bersyukur selalu padaMu Bapa, aQ mau tetep berfikir positif bahwa ada rencana indah Yesus buat aQ dalam menjalani hidup ini. aQ tidak boleh mengeluh, aQ tidak boleh mengeluh, aQ tidak boleh mengeluh !!!!!!

aQ harus tetap bersyukur dengan apa yang aQ miliki saat ini, aQ harus berterima kasih selalu ada hal2 yang aQ tidak duga dan perkirakan terjadi, tetapi terjadi, ada yang hal aQ pikir mengganggu hidupQ, tetapi ini semua diberikan Yesus buat aQ biar aQ tetap dekat dan berserah pada Yesus, biar aQ tidak mengandalkan kekuatanQ sendiri, tetapi dari Tuhan YesusQ.

“Jangan keluhkan hal2 buruk yang Qta terima, tetapi bersyukurlah terhadap hal2 luar biasa yang Qta terima”

Thank You so much My Lord……

**Buat semua readers yang selama ini suka mengeluh, please jangan lagi mengeluh, bersyukurlah untuk semuanya, bukan hanya pada hal2 baik yang kmu terima, tetapi jg terhadap hal2 buruknya, itu semua memiliki arti tersendiri yang kmu harus temukan jawabannya.

Tuhan Berkati
-‘moRis-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s