Bebas Pulsa Euy…..


Akhir2 ini banyak banget promosi provider komunikasi/ kartu selular kemasyarakat dalam negri, baik lewat media elektronik, media masa lainnya. Klo ditilik2 marketing masing2 provider itu TOP dech, apalagi klo Qta lihat iklannya di TV, lucu2 banget, ada yang ‘ampe kawin ‘ama kambing, monyet (Prov. **), ada yang buat angka sial jd angka keberuntungan (Prov. ******), ada yang buat bibir jadi dower(Prov. ****), ada yang pake2 pantun lucu(Prov.*******), lucu2 abiezz dech.

‘nah…kemaren2 itu aQ ngobrol2 tentang tarif masing2 provider, yang mana yang paling murah dan menguntungkan Qta para penggunanya, ada yang bilang, iklannya boong, ada yang bilang, iklannya ‘g lengkap karna masih banyak syarat2 yang ‘g dijelasin, dan sebagainya dech. Ada beberapa temen yang tiap ada promosi baru, ganti kartu, secara kartu hanya dipakai untuk komunikasi dengan 1 orang yang penting, orang terkasih, ‘g mungkin donk bilang kesemua teman2 buat ganti kartu hanya karna cari komunikasi murah, uh…capek juga ‘y.

Temen1 : “eh…’ris gw baru ganti kartu lagi ne’, kartu ** ”
Moris : “oh ‘y?kenapa? ”
Temen2 : “Ganti kartu mulu lo ! ”
Temen1 : “Iy, abisnya cewe’ gw blg pake ini aja yang murah, biar ‘g sering2 isi pulsa, boros banget, bayangin aja 1 bulan gw bs ngabisin Rp. **** ”
Temen2 : “ ga usah sering2 telfon donk klo gt, hehehee…. ”
Moris : “Susah dok bro’, secara baru jadian, perlu donk sering2 komunikasi, ‘y ‘g?hihiihih…..”
Temen1 : “yah…ampe kapan bertahan klo gini mulu…gaji ‘g seberapa pengeluaran seberapa gRR..”
Temen2 : “ h.h.h.h. ‘g usah aja komunikasi bro’,’g ada lg hare gene komunikasi gratis ”
Temen1 : “Kaya’nya gw pacaran ‘ama call center aja x ‘y biar bebas pulsa”
Temen1, Temen2, Moris : “wakakakkakkaa…….”

Dari hasil pembicaraan tiba2 ada 1 hal yang membuat pengen nangis =’(, ternyata ada 1 komunikasi yang gratis, komunikasi yang Qta ‘g sadari sebenernya dengan seseorang yang luar biasa, apakah itu?

‘DOA’, ‘PRAY’,’TANGIANG’, ‘TONGGO’

‘y..selama ini Qta mau menghabiskan waktu untuk berkomunikasi dengan orang yang Qta sayang, Qta cinta, dengan surat, telfon, sms. Qta komunikasi untuk bercerita, berkenalan, bercanda dan banyak hal2 lainnya yang menghabiskan banyak pulsa, uang , waktu dll., tapi komunikasi yang 1 ini sering banget Qta abaikan, Qta menganggap klo ingat ‘y lakukan, klo ‘g ingat ‘y udh lain x, padahal dari dulu sampai saat ini, jika Qta menggunakannya masih Bebas Pulsa bagaimana nantinya klo udh bayar?

Doa adalah komunikasi Qta dengan Tuhan, ‘g ada uang dan materi lainnya yang Qta habiskan, bener2 bebas pulsa, Qta bisa berdoa bermenit2, berjam mungkin tapi mana ada orang yang mau berdoa sampai berjam2, paling cuma pendoa syafaat,Qta sering bilang gt, tapi ternyata..seharusnya ada saat2 Qta berkomunikasi lama dengan Tuhan, koreksi diri Qta pada Tuhan, apa yang telah Qta dapat dari Tuhan, apa yang telah Qta terima dari Tuhan, ungkapkan semuanya dalam DOA.

Brarti lewat blog ini, aQ mau blang sebelum berdoa itu pakai pulsa, berdoalah dan ungkapkanlah pada Tuhan semua keinginanmu, semua ucapan syukurmu, dan kekuatannya akan membuat hidupmu semakin bersinar dan menjadi berkat buat orang2 yang kamu sayangi dan orang2 ang ada disekitarmu.

Tuhan Berkati
-‘moRis-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s