Miss him so…



eHmmm….kemaren2 orang pada penasaran dan ‘g sabar buat nunggu film ‘Kungfu Panda’ keluar. Emang se’ dari sinopsis ceritanya kaya’nya lucu banget. X aja bisa ngalahin lucunya ‘Madagaskar’ dan film2 comedi cartoon lainya, dan aQ juga sebenernya ‘g terlalu suka menonton film cartoon, tp klo ‘dah dapat cerita dari temen2 baru mau nonton, heheheh…..

‘nah…secara Jumat kemaren premier ‘Kungfu Panda’ dah mulai diJakarta, sabtunya Qta pada janjian nonton bareng, hihihi..walaupun ada sedikit accident karna rencana nonton itu dengan siTurang Besar, hihiih….tp teratasi karna aQ tetap pergi nonton bareng sista2 =D.

Pulang kuliah, secara jadi kuliah terakhir disemester ini, hihiih…cenengnnya euy….
Brangkat bareng Moniq dan ketemuan ‘ama sista2 lainnya(Dy, IKa, Yose, Echie ‘n iin) diSemanggi(Red: Tempat hang out favorite). Ternyata tiket buat jam 16.00 udh sold out, akhirnya beli untuk yang jam 18.00, so..sebelumnya Qta kliling2 centro dulu dech.

Ada yang cucok kam rasa, langsung beli……hihiih..tanya2 ‘ama sista2 dulu,
“bagus ‘g?”
“Cocok ‘g?”
“keren ‘g?”
Emanglah, klo cewek udh pada ngumpul dan berada ditempat yang tidak kenal isi dompet, langsung dech…pulang2 bawa plastik ditangan kanan + tangan kiri =D.

@18.00, Qta langsung ngacir ke21, opz…we are late about 5 mintes, udh berapa sceen itu ‘y, eHm…..
Tp ‘gpp dan akhrnya dari mulai Qta duduk ‘ampe kluar studio, ngakak mulu, bener..bener..gokil.
‘nah….siPanda itu namanyakan ‘Po’, inilah yang membuat aQ teringat seseorang ='(
aQ kangen banget ‘ama dia, he never calls me anymore, send me message or something else.
Tapi…aQ juga ‘g mau ngubungin dia, takut aja…
aQ takut…akh…udh dech, aQ tahan perasaan ini aja, biar aQ tahan…..

kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

2 thoughts on “Miss him so…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s