Kasiat Segelas Cafe Latte


Hal yang paling membosankan itu adalah menunggu, menunggu apapun itu, mau menunggu teman, menunggu jawaban, menunggu hasil, menunggu jemputan, everything dech sama aja, yang namanya menunggu itu so boring !!!

aQ sering banget menunggu, ‘yah..klo ada ijin aQ pengen bilang bukan sering, tapi setiap hari, menunggu yang tidak sewajarnya lagi. Janjinya mobil jemputan datang jam 8.30, tapi paling cepat mobil nyampe didepan mata aQ jam 8.45, gRRR….buat orang apalagi diJakarta ini 15 menit itu udh bisa mengerjakan LOC(Line of Coding) bagi pada programmer?h.h.h.

Kemaren adalah puncaknya, ‘dah buru2 dari rumah, eh….terdengar ‘bang Chris Brown berdendang ‘With You’, diangkat dan terdengarlah kabar, that I must wait for an hour. Oh my gosh….langsung aQ langkahkan kakiQ kegedung mewah itu, dan mencari tempat paling adem untuk menenangkan jiwa dan pikiranQ pagi itu. Akhirnya aQ temukan tempat itu, Dunkin Donats, langsung tanpa pikir panjang aQ langsung pesan “Cafe latee Tiramissu 1“, secara aQ juga ‘g sempat Ngopi dirumah.

Sekali teguk, akh…langsung Puji Tuhan, wakakkaka…..ekstrim banget ‘y, waktu kopi itu nyampai ditengorokanQ, rasanya semua kekesalanQ pagi itu hilang, langsung aja aQ buka notebook, dengan lancarnya jemariQ mengetik untuk nyelesaiin dokumen Func. Spec., dan sampai tetes terakhir Cafe latee Tiramissu itu, jiwaQ dan tubuhQ benar2 segar, h.h.h.

Ternyata jawaban kekesalanQ pagi itu terjawab dengan segelas Cafe latee Tiramissu, sungguh berkasiat !!
Try this @ ???

9 thoughts on “Kasiat Segelas Cafe Latte

  1. sampai tetes terakhir, ya Moris?*ngebayangin Moris jilat-jilat cangkir Cafe Latte-nya sampai ke dasar*gak asik memang kalau nunggu tanpa ngapai-ngapain, kalau cuma bengong. Coba deh sesekali nungguin sambil tidur siang, atau ngupil.. kaya’nya seru😀

    Like

  2. wakkakaka…..ko’ ‘tau se’ ‘bang, ck..ck..ck..huebat…..aslilah, karna aQ buat gt ‘bang ( jilat-jilat cangkir Cafe Latte-nya sampai ke dasar), seisi dunkin ngelakuin hal yang samah.h.h.

    Like

  3. haha, yah mau lah nyoba nya moris, apalagi klu gratis :Pjawaban buat pertanyaanmu di blog aku ud aku dapat tapi masih dianalisis lagi apakah kau akan puas .. hahahabtw.. ud kayak NewYorker kau moris, sebelum kerja minum ke STARBUCKS .. hahaha.. mantap mantap

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s