Brani Ngelawan Cewe’ BATAK ?!

Banyk orang menganggap orang2 BATAK itu pasti erat kaitannya atau udh sama artinya dengan kata ‘KASAR‘, ‘PREMAN‘, ‘PINTAR NYANYI‘, ‘PEKERJA KERAS‘, ‘BERMUKA PERSEGI‘ dan lainnya, apalagi diluar daerah Medan, aQ ambil conth di J-Town ini, klo udh kenalan ‘ama orang, dan klo mereka tanya asal-nya dari mana? klo jawabannya ‘Medan’, pasti mereka langsung bilang salah satu kata dari semua kata yang udh aQ list diatas. Klo mereka bilang yang baik2nya aja se’ ‘gpp, tapi klo udh yang yang buruk2nya, gRRR….ngeselin bgt, karna apa?karna bukan cuma BATAK yang seperti itu, suku yang lainnya juga pasti ada yang begitu, contohnya aja si ‘RYAN’ more than all of that WORDS.

Tapi apapun yang mereka bilang, I’ll OLWEZ LOVE BATAK SO…..makanya aQ pengen sampai kapanpun aQ mau jadi Batak sejati, walaupun klo ditanya tentang Batak, aQ juga ‘g tau2 bgt, paling yang tau, makanan batak(Slurp…), bahasa batak(pasti!), adat batak (secara ada Raja Parhata dirumah, hehehe…), Tarombo(Yang related to my family =)) yang penting apapun yang ada didalam batak, I Love Batak.Itulah sedikit descripsi tentang AMAZING BATAK yang sangat aQ cintai itu, ‘nah inti dari cerita x ini bukan tentang dalamnya batak itu, tp tentang ‘DARAH BATAK’, tapi yang pastinya warnanya merah ‘y bo’ ‘y, h.h..h. tp bukan warnanya yang aQ pengen ceritakan, tapi kerasnya hati dan kesensitifan orang2 yang ber-‘DARAH BATAK’.

Dulu waktu kecil(SD), aQ tinggal dilingkungan yang mayoritas NON-BATAK, makanya aQ ‘g terlalu tahu tentang Batak, dan baru ngeh- klo ‘dah pergi kerumah Oppung(Red: Nenek), orang2 pake bahasa planet aneh, karna ‘g ngerti, aQ dan adik2Q suka tanya ama Mama’ r Bapak, “mereka ngomong apa se’ Ma’, Pak?ko’ pada ngerti, padahal Qmi ‘g ngerti?” barulah kmi tahu klo itu bahasa Batak. dan waktu SMP kami pindah dan tinggal didaerah yang mayoritas Batak, tp itupun teman2 kami disana ‘g menggunakan bahasa batak, jadi taunya dikit2 doank klo diajarin ‘ama Mama’ or Bapak, dan puncaknya adalah waktu KULIAH, eHm..klo yang ini ‘y bo’, aslilah tidak diragukan lagi, 99,9999% adalah Batak, akhirnya bisa belajar bahasa batak dan ‘dah expert skrg, wakakkaka…..GA ADA YANG BOLEH PROTES !!!

‘beuh…’dah ngaco ne’ ‘y critanya?hehehehehehe…….
jadi gini ne’ masalah ‘DARAH BATAK‘, aQ orangnnya benar2 senstif, klo orang ‘g senang pengennya langsung ngomong aja, dari pada ngomongnnya dibelakang, tapi teatp aja sama2 ngomongin orang, beuh…I hate this case !! apalagi klo misalnya Qta baek2in, tapi ternayta dianya jahat ama Qta, Qta udah sabar ngadapinnya, tp tetap aja tuch org kagak berubah, udh dech, “Moris juga manusia !!!”, langsung dech damprat tuch orang. dan hal ini ‘dah pernah aQ lakukan kesalah 1 temanQ yang ada di 1 project. Aslilah…baru itu pertama x-nya aQ marah besar ‘ama orang CHI***, dan sejak itu ‘g brani macam2 lagi ama aQ, dan sampai akhirnya aQ keluar dari project itu, baru dia ngomong ke aQ, “Maafin g ya Ris, gw emang belon pernah dimarahin ama cewe’ BATAK, ternyata serem juga klo marah..“,”Beuh…baru tau lo namanya juga ‘DARAH BATAK’?” aQ balas dengan ketawa ngakak yang khas darQ =p, dan sampai skrg aQ belon pernah ketemu atau komunikasi lagi ‘ama dia, wakkakakkkakaka…….

Dan akhirnya, sepertinya setelah sekian lama nafsu ‘DARAH BATAK‘Q itu ‘g pernah keluar lagi, kemaren sebelum aQ pulang dari kantor mau berangkat kekampus, aQ pengen nunjukin itu kesiBA***** itu, tp aQ masih sempat berdoa dalam hari, ‘Kontrol hatiQ Tuhan, aQ mau sabar..aQ mau sabar’, padahal tanganQ udh gemetaran, lututQ goyang, JantungQ berdegub kencang, tp aQ emang masih bisa sabar, for yesterday, ‘g tau dech buat hari ini, secara tanganQ skrg lg gatal, pengen ngegapar orang, wakkakakka…., h.h..h. pengen se’….menurutmu?
wakkakkaka………………………….

22 thoughts on “Brani Ngelawan Cewe’ BATAK ?!

  1. pertamax…!!mm.. halah emang dasar kau parbada.. ndak ada hubungannya dengan cewe batak apa ndakhaha.. :p “ryan” ?? ga ada lagi contoh lain???yep, yg 0.0001% nya itu aku.. ndak pure batak, keturunan batak + Jepun + Tay li + Israel + Portugal

    Like

  2. @Cristover J – Kochuwkakakka…masa sech cewe’ maniz sperti aQ ini dibilan Parbada se’ broer? wekeekkek….o……kw ternyata percampuran darah2 kotor dunks broer?=p is….pantesan kluarannya seperti kw, ‘g diragukan sech broer… =p@Manikeits……belon ‘tau dia, cewe’ Batak itu klo marah makin mirip ama Luna Maya Tulang (Red: Secara Mama’Q boru Manik=)), makanya cewe’ Batak suka marah2, biar makin cakep gt, wakakkakak…..Pokoknya boru batak ‘g boleh berubah, dahulu sekarang sampai selama-lamanya !!klo ‘g ada cowo’ batak yg mau, sikat cowo’ Manado, h.h.h.

    Like

  3. @lasma rona “me”wes…asik…..siapa bilang marpasir2?do you want to try sist’? =ptp salah 1 ciri2 ngaku Batak itu, klo dia demem yang namanya nge-babz, wakakkakaka….jadi klo ada yang ngaku2 Batak, tp ‘g demen yng namanya nge-babz, eHm…..diragukan!!

    Like

  4. hmmm…kayaknya yg dibilang ama kocu seru juga tuh mor. buat aja lagi postingan berikutnya dgn title “hubungan cewek batak dengan babi”, terus yang jadi palakkanya si kocu aja, mumpung dia lagi hot2nya ngebahas topic ini. dijamin pamormu yang selam ini redup bakal bersinar lagi.hihihi.atau gimana kalo judulnya aku yang buat “saat cewek batak boker dan si babi dtg manuruk”.

    Like

  5. @Cristover J – Kochuwakakakkaa…seru juga broer, tp diblogmu aja buat ‘y =p@ogih.h.h..sarupa dohot sikochu, memanglah yang sekos ini adong2 aja idenya…@rodedis shiro…secara tidak langsung mengungkapkan isi hatinya padaQ =), co cweeet….h.h.h.

    Like

  6. gila aja yah, 99,99999% itu hasil survey lembaga mana?aku masuk yang mana coba? secara dulu juga di Del baru bisa ikutan belajar tentang Batak secara mendalam. ehe-hee..ngomongin tentang del, aku ada balas komentarmu di blog abang, dek. yang tentang ultah itu =))

    Like

  7. Sebenarnya ga ada hubungannya dengan suku apapun dia. Tergantung pribadinyalah. Kalo emang dia orangnya kasar, parbada atau yg lainnya itu mah tergantung pribadinya. Tapi emang faktor lingkungan juga sangat ngaruh lo..baguslah moris kalo dirimu bangga sebagai cewek batak…

    Like

  8. aku lagi pedekate nih ama cewek batak, susah bgt, harga diri aku dah gk ada, tp aku dah cinta mati ama dia,, masalahnya dia tuh kayak ngasih angin terus tiba2 dia pergi gitu aja, dia selalu bls sms aku, dia jg yg duluan mulai ngomong "aku-Kamu" ( awalnya kita ngomong "gw-lo"), trus klo aku gk kegeeran awalnya dia jg yg sering ngeliatin aku yg efeknya aku jd jatuh hati ama dia…boru, tolong kasih saran, aku beranggapan cwek batak tuh gengsinya tinggi kali? trus apakah materi jg berpengaruh? maklumlah, aku ini pengendara motor, susah kali ngajak dia jalan,,, itu aja boru… tq..

    Like

  9. [Ogi]Keduanya dech..:P[Anonymous]Hm…mnurut aQ sich bukan cuma cwe' batak sperti itu, smua cwe yg brasal dr suka apapun pasti ada yang sperti itu.Jika ingin smuanya jelas, to the point ajah langsung dgn cwe' ntuh, tanya langsung sperti apa prasaannya ama kmu, jd kmu ndak asal nge-judge dia, apalagi bwa" cwe batak,klo mnurut aQ sich gt..Smoga mmbantu🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s