Api dan Air apa bedanya?


Kalo ada api menyebabkan kebakaran, klo air menyebabkan banjir.
semuanya berbahaya, so pilih mana? api ‘kah? air ‘kah? atau none atau both?
confusing……

Klo seseorang yang statusnya sudah ‘In Relationship’, tetapi ‘dekat’ dengan seseorang yang lain,
sering Qta kenal dengan sebutan ‘TTM‘, ‘SELINGKUH‘ atau yang lainnya dech, tapi sebenarnya itu belum tentu benar, karn ang tau benar tidaknya itu pasti orang yang terlibat atau ada didalam masalah itu.
Mungkin…DITEKANKAN Mungkin….saat ini aQ ada dalam situasi seperti itu, dan salah seorang tmanQ yang mengetahui hal ini selalu ngingatin aQ (apalagi klo dia udh liat aQ sedang pegang Hp-Q, dan katanya aQ suka cengar-cengir sendiri =), itulah katanya, padahal aQ sendiri ‘g ngerasa tuch =p), “JANGAN MAIN API, NANTI TERBAKAR“, dan terkadang aQ cu-xin aja, karna aQ ‘g ngerasa lagi bermain api.

Kenapa orang suka sebutin hal seperti ini main API? kenapa ‘g main AIR?
dan menurut temanQ ini, main API, karna klo udh terbakar, pasti bahaya….nah klo main AIT emang ‘g bahaya gitu? klo banjir gmn coba?
eHm..klo menurut aQ se’ kenapa istilah itu dipakai, mungkin karna klo ada API dan terbakar akan terasa panas dan adrenalin pun naik, emosi meningkat, muncullah si benci , muncullah si kesal, muncullah si dendam dan si amarah, ‘nah klo istilah main AIR dipakai, ‘g cucok bgt ‘y ‘bow, Banjir se banjir, bencana dan bahaya tuetep ada, tp masalahnya, AIR ‘kan membuat dingin ‘y, tp apa tetap si benci, si kesal, si dendam muncul ‘g ‘y?

h.h.h.
Ini hanya isitilah untuk hal yang akhir2 ini menjadi topik yang hangat dengan temanQ itu.
Jadi intinya bukan karna TTM or SELINGKUH, tp API dan AIR, wekekekkeke…

16 thoughts on “Api dan Air apa bedanya?

  1. kesimpulan dari kk sendiri apa ka?setuju ga dengan tmn kk itu?dan kk ngerasa main API ga?tapi bener juga tau ka apa yang dibilang sama tmn kk itu soalnya ada tmn iin yang pernah gitu😀 pura2 mode:on😛

    Like

  2. @iin simbolonwkakakak….iy ‘y ‘d, ada benarnya apa yg diblg teman kk itu menurut iin ‘y?(‘y iylah…secara situ yg buat statement =p)eHm…menurut kk, fall in love itu buat org terbakar, ‘nah lho..wakkakakakak

    Like

  3. ” Klo seseorang yang statusnya sudah ‘In Relationship’, tetapi ‘dekat’ dengan seseorang yang lain,sering Qta kenal dengan sebutan ‘TTM’, ‘SELINGKUH’ deqq…..klu statusnya single ttp ‘dekat’ dengan BAYAK org (bukan sesorang), itu disebut apa???hayo…hayo!!! ;P

    Like

  4. @lasma rona”klu statusnya single ttp ‘dekat’ dengan BAYAK org (bukan sesorang), itu disebut apa???”, eHm…ini se’ susah nyebutinnya apa sista’ =p, tp I’ll call it ‘MT’, as Dewa’s lyrics “di dalam keramaian aku masih merasa sepi sendiri memikirkan Kamu”, wakakaka….N9e9aRin9 mode ON*@bonatuah.h.h.good idea broer, but dunno what all that things refer to =)

    Like

  5. pertama-tama izinkanlah saya secara pribadi menyampainkan beberapa saran :1. antara kamu dan iin sepertinya da lebih baik ngebahasnya di kos2an or lewat telp, secara tapi pas liat comment loe rame gitu aku pikir da langsung menjakkan pamor blogmu ini,ehh..ternyata oh..ternyata…kalian berdua yg bersahut-sahutan kayak percakapan dibuku waktu jaman SD dulu.hihihihi (ecek2 koq)2. aku mau nanya nih mor..secara loe da biasa kale "main api" or "main air",hhmmmm kira2 tertantang gak kalo "mainin jempol"..?? kwak..kwak…kwak… (mesum mode : on)3. @ibotoku -> lasmarona…, kayaknya kalo yg loe maksud itu cin, cucoknya dibilang apa ya…??? koq jadi rada2 sadis gitu ya, ibaratnya kayak laki2 disarang penyamun lah ya,hahahahaha4. @blank/mor -> kabar2i ya mor, hasil dari riset "mainin jempol"-nya.hahahahaha

    Like

  6. @-og!-wakakkaa…kurang uajarrrrrr….saran 'bout me & iin, ditampung 'y cin ;pTapi tentang Jempol, eHm……jempol yang mana dulu nech 'gie?eHm..sejauh ini aQ belum mnemukan org yang menarik untk dilihat jempolnya,xixixixi….@'E'I'll tell u later cin =),(Red: cin??? )

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s