Saat dia menitikan air mata ..

aQ suka sekali menangis, karna klo aQ lagi sedih, klo aQ lagi kecewa, klo aQ lagi menyesal, klo aQ lagi kesal, klo aQ lagi marah, biasanya aQ nangis dan sampai sekarang air mataQ juga ‘g habis2 emang, tp mungkin karna itulah mataQ akhir2 ini terasa mulai berkurang kekuatannya untuk melihat jarak jauh. I’m so sorry to know this ='(.

aQ bukan saja menangis karna diri sendiri dan diperlakukan orang tidak adil dan ada satu hal atau beberapa hal lainnya berhubungan dengan orang lain, tapi aQ juga akan menangis saat melihat orang lain menangis(*As if aQ terlarut dengan kesedihan mereka) atau mendengar orang lain yang menangis dari telfon.

Tapi untuk seseorang yang menangis kemaren ditelfon, waktu aQ telfon begitu membuat aQ sedih dan benar2 ‘g konsen berbuat apa2, buat aQ takut, kuatir, galau dan semua perasaan yang tak menentu karna mendengar cerita dan tangisannya. aQ merasa bersalah. aQ merasa bersalah karna dari dulu sampai saat ini, ketika dia menangis aQ ‘g pernah ada disampingnnya, ketika air mata itu mengalir dipipinya aQ ‘g pernah ada untuk menghapusnya.

Dulu, saat dia menangis…aQ cu-x dan terkadang aQ tidak terlalu sensitif merasakan klo dia sedang sedih dan menitikkan air mata, aQ tahu dia menangis setelah mendengar orang yang berada didekatnya saat dia menangis mengatakannya, dan kemaren waktu dia menangis dan aQ mendengarnya aQ ‘g bisa berada disampingnya dan menghapus air matanya. aQ ‘g bisa berbuat apa2, kecuali mendengarnya cerita dan menangis dari jauh lewat telfon, dan aQ ‘g mau dia tau klo aQ juga menangis disini, ketika dia bercerita dan menangis, karna aQ tau, dia pasti marah besar klo mendengar aQ menangis, karna sebenarnya dia ‘g mau mendengar aQ memikirkannya terlalu jauh kesana, ditempat dimana dia berada.

Setelah telfon itu mati, aQ langsung lipat tanganQ, dan berdoa…aQ tahu jawabannya, aQ harus ngadu pada BapaQ, dan meminta penyertaannya untuk melindungi dia, lepaskan dia dari kesedihannya itu, buat dia tersenyum dan tertawa bahagia dan semua kesedihannya angkat, gantikan dengan tawa dan senyum Tuhan. Sampaikan juga padanya klo aQ begitu merindukannya Bapa, aQ pengen bgt ketemu dengannya, aQ pengen bercerita banyak dengannya, berikan waktu yang tepat Tuhan dan suasanya yang luar biasa saat Qmi bertemu dan berbagi cerita. AMIN

P.S Buat Mama’Q tersayang yang luar biasa….I Luv You Olwez

2 thoughts on “Saat dia menitikan air mata ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s