Mereka Tertawa, aQ Menangis

17th Oct’08,

aQ telfn ‘E’, karna ‘E’ janji klo dia bakalan mampir ket4Q, dia blg pagi2 waktu telfon aQ,
There’s something that I want to tell u…“,
Good news atau Bad News? ” tanyaQ sedikit penasaran dan nebak2,
ehm…tergantung, ‘*’ mau bilang ini Good News atau Bad News..“, jawabnya dengan sedikit keragu2an sepertinya.
Tanpa rasa penasaran lagi, aQ lanjutkan pembicaraan aQ dan ‘E’,
‘y udh dech, sampai ketemu nanti ‘y…“,
ok..klo nanti ‘E’ cepet plgnya, ‘E’ jemput ‘*’ ditempat biasa ‘y…“, lanjutnya seperti biasa klo Qmi janji ketemu pulang kantor,
setelah ucapan semangat dan salam seperti biasa,Qmi menutup telfon itu.

Singkat cerita sorenya, ‘E’ bilang klo dia harus lembur, aQ kerjaan yang mendesak untuk diselesaikan hari itu, tapi dia janji bakalan datang ket4 aQ. aQ tunggu ‘E’ sambil baca buku ‘5 cm‘(Red:I’ll make a story ’bout this book!), nonton sinetron yang salah satu pemain utamanya adalah idolaQ sejak dulu(Red:Skrg ‘dah ‘g lagi karna ada cewe’ yang merebutnya =)
(May be…)). Tiba2 aQ ‘g sadar aQ tertidur, dan aQ menyadarinya saat my bro'(Gleen Fredly) teriak kencang menyanyikan ‘Terpesona’, dan itu adalah Ringtone yang aQ set khusus untuk ‘E'(Red: Narsis Mode on*).
‘*’ ‘E’ skrg datang ket4 ‘*’ ‘y?“, katanya dengan suara samar2 ditelingaQ,
heh??“, tanyaQ sambil melihat siTasmania didinding kamarQ,
ini ‘dah jam 10 malam !!!“, teriakQ karna kaget ternyata aQ udh ketiduran dan jam terus berjalan sementara si ‘E’ belon nyampe dit4Q juga.
Iy tau..’gpp ko’, maaf…tadi kerjaannya banyak bgt…“,
‘ga…’ga…’ga….pulang aja langsung ketempat ‘E’, ‘ntar blgnya dari telfon aja“, kataQ bersikeras, biar ‘E’ berubah pikiran.
‘y udh dech…bentar ‘y, ‘E’ pulang skrg nech“, lanjutnya dengan nada tidak se-excited pernyataannya pertama tadi.

Sesampainya ditempat ‘E’, dia langsung telfon, dan lagi2 bro’ Gleen bangunin aQ,
Udh sampai?” tanyaQ langsung tanpa bilang kata salam,
iy…baru aja” jawabnya mendengar pertanyaanQ yang retorik itu.
Singkat cerita ternyata kabar yang disampein ama ‘E’ itu bener2 ‘50% Good News dan 50% Bad News‘, apakah itu artinya? mengapa kabar itu bisa Good News dan Bad News?
Ternyta….’E’ akan bertugas diproyek yang ada diluar kota, ehm..lebih tepatnya diluar pulau Jawa ini, hiks..hiks..hiks.. seperti biasa emang, tp yang masalah saat ini adalah WAKTU-nya tidak seperti biasa, hua..hua..hua…lumayan …lumayan panjang maksdQ, hiks..hiks..hiks…aQ begitu sedih, akhirnya Qmi LDR lagi, padahal baru 1 tahun Qmi berada pada 1 kota yang sama setelah 3 tahun LDR, tp x ini mau ‘g mau aQ harus menjalani ini semua, inilah yang bagiQ Bad Newsnya, dan Good News nya aQ senang akhirnya ‘E’ senang karna ditempatkan diproyek lagi, dan aQ tahu emang itulah lingkungan kerja yang diharapkan ‘E’, dia tidak terlalu suka diam dan bekerja didalam kantor, dia lebih senang ada dilapangan dan langsung terjun keproyek.

aQ tau ada orang yang tertawa puas karna kabar ini, hua…hua…mereka tertawa puas waktu aQ kabarin tentang ini, dasar jahat!!! tertawa diatas penderitaanQ, hiks….hiks…
Tapi mereka tertawa, karna aQ akan lebih banyak waktunya dengan mereka, yang selama ini kata mereka, aQ lebih banyak waktu dengan ‘E’, aQ juga mungkin ‘g menyedarinya. Tapi ‘g apa2lah paling ‘g ada orang yang menggantikan ‘E’ saat dia ada jauh disana =p,so…buat orang2 yang tertawa bahagia saat ini karna kabar ini, bersiaplah untuk menghabiskan waktu kalian bersama aQ selama ‘E’ disana , hehehehe….

‘E’………………………..miss u !!!!!

3 thoughts on “Mereka Tertawa, aQ Menangis

  1. @ Anynomousbeuh…..sepertinya kmu salah satu orang yang tertawa itu,ehm…tak apalah, asal kalian mau menemaniQ nanti =)@’E’cepet pulang………………………………hiks..hiks.. ='(

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s