To be a Better Girl

phewwww…..Ternyata jadi manusia lebih baik itu susah bgt =(, tidak seperti kalau Qta mau menjadi manusia yang amburadul. Dimulai dari hal kecil saja, untuk melakukan perubahan sulit bgt, apalagi untuk melakukan perubahan terhadap hal yang lebih besar dan paling esensial didalam diri Qta.

akhir2 ini aQ sering instropeksi diri aQ sendiri, saat-saat aQ flash back bagaimana sifat, sikap, tingkah laku aQ selama ini, aQ menyesal dan sedih, ternyata banyak bgt hal-hal jelek yang telah aQ lakukan, I’m full of sins !! Dan aQ mulai ubah sifat, sikap, dan tingkah laku aQ dari hal2 yang kecil yang menurut aQ salah dan jelek semaksimal mungkin aQ hilangkan dan kurangi, tp ‘y ampun…..susah bgt ternyata, hiks..hiks…hiks…hanya hal kecil bgt sekalipun susah bgt aQ ubah sifat,sikap dan tingkah laku aQ itu.

susaahhhhhhhh bgt……
kadang aQ pengen nyerah, kadang aQ pengen berhenti untuk merubahnya, tp disisi lain aQ pengen bgt mengubahnya. aQ pengen berubah, aQ pengen berubah, aQ pengen berubah.

Mulai dari mengubah cara berpikirQ dan apa yang aQ pikirkan, mengubah cara ngomongQ dan apa yang Q bicarakan, mengubah perbuatanQ dan apa yang Q buat, mengubah sifatQ dan apa yang apa kejelekanQ, mengubah karakterQ dan apa yang tidak baik aQ lakukan yang bisa membuat hidupQ lebih baik dan lebih baik. aQ harus bisa…aQ harus bisa…cuma aQ yang bisa menolong diriQ dan memotivasi diriQ sendiri, I CAN DO IT !!!

“JAGALAH PIKIRANMU, KARENA PIKIRAN MU AKAN MENJADI UCAPAN MU…JAGALAH UCAPANMU, KARENA UCAPANMU AKAN MENJADI PERBUATAN MU…JAGALAH PERBUATANMU, KARENA PERBUATAN MU AKAN MENJADI SIFAT MU..JAGALAH SIFATMU, KARENA SIFATMU AKAN MENJADI KARAKTERMU..JAGALAH KARAKTERMU, KARENA KARAKTERMU AKAN MENENTUKAN NASIB MU”

13 Replies to “To be a Better Girl”

  1. iya sich kak, kalau kita pengen berubah jadi seseorang yang lebih baik sifatnya, pasti susah banget…tapi itu semua tergantung tekad dan keinginan kakak untuk mewujudkannya….klau kk udah niatkan dlm hati pengen berubah, kk pasti bisa..chaioooo….

    Like

  2. hi,salam kenal,tks udah mampir dan leave a comment di blog saya…komen sedikit ttg tulisan ini…memang susah utk merubah diri kita pribadi…debu di ujung lautan lebih terlihat daripada gajah di depan mata..hahahaha..[masa iya seehh…:P]keep trying..do all the best you can do…pasti ada masanya koq..hehehe..salam,bonarhttp://sihotang407.wordpress.com

    Like

  3. berubah itu gampang.. pertanyaannya.. klo kamu dah berubah.. apakah itu dirimu yang sebenarnya.. atau km berpura2 menjadi seseorang yang lain..beghh. dalam kali.. good luck sist.

    Like

  4. dengar lagu to be a better man -nya si Robbie Williamsmanatau kakak dapat pencerahan :)ada ga kaitan to be a better man dengan to be a better girl?*kek nya ga ada :D*

    Like

Leave a comment