Mello Dei..

Tadi mlm, aQ buka notebook saat nunggu telfon dari seseorang yang katanya mau nyelesaiin kerjaannya dulu sebelum nelfon sambil belajar aQ cari” bahan dari notebook untuk ujian depan, secara 2 minggu lg udh UAS, tp masih males”an belajarnya, cuma buka Slide 1 MK, trus online jadi chatting ama Turang, trus telfon belon berdering juga. aQ juga pikir pasti kerjaannya banyak bgt, aQ coba sms dan dapat balasan yang isinya singkat, “bentar lg ‘y“. Sedikit kecewa aQ ambil remote TV dan lihat acara apa yang bisa nemenin aQ sambil menunggu telfon masuk.

Akhirnya aQ dapatin 1 station TV yang menayangkan film layar lebar, judulnya ‘TENTANG CINTA‘, gila bener…ampe aQ ‘g ingat waktu nontonnya, dan terhanyut(Sungai kale ‘bu…) saat nonton filmnya, yang awalnya pengen nonton karna nunggu waktu, eh ngeliat ternyata pemain utamanya Vino Sebastian makin semangat dech(Pria bersuara seksi, h.h.h.). Jadi inti ceritanya itu tentang seorang wanita yang ditinggal oleh kekasihnya yang meninggal karena penyakit Kanker, dan sulit bagi wanita itu untuk melupakan kekasihnya itu, dan seorang pria yang kecewa karena ditinggal wanita yang dicintainya yang pergi di saat hari pertunangan mereka, dan kata wanita itu dia telah punya pria lain, padahal wanita itu menghindar dari kekasihnya, karena dia kena penyakit kanker dan ‘g mau buat kekasihnya itu bersedih karna waktunya tidak lama lagi

Yang buat aQ terhanyut (Lagi” ‘y ‘bo..), gmn klo Qta ada diposisi mereka b-2.
01. Apa yang kmu lakukan klo orang yang kmu sayangi difonis umurnya tinggal beberapa bulan lg
02. Apa yang kmu lakukan pada orang yang kmu sayangi, jika kmu difonis umurnya tinggal beberapa bulan lg
serem bgt ‘y, segala sesuatu yang menceritakan tentang kematian emang menyeramkan, entah kenapa semua orang takut bgt meninggal, ‘ntahlah…satu dan banyak alasan lain yang buat orang takut akan kematian, dan secara pribadi aQ juga takut karna satu atau banyak hal yang membuat aQ takut.

Klo aQ disuruh untuk jawab pertanyaan itu, mungkin saat ini jawaban yang aQ ucapkan :
01. aQ bakalan ada disampingnya selalu ampe saat itu tiba, aQ ingin dia ngelupain ada waktu akhirnya dia, tp aQ mau buat dia ketawa dan tersenyum, bahkan menitikan air mata bahagia pun dia ‘g aQ ijinkan. aQ ingin dia menikmati semua yang pengen dia nikmatin dan tak akan pernah sekalipun aQ marah atau membuat dia kesal, dan pada waktu semuanya harus diakhiri, aQ mau…aQ lah orang yang dimelihatnya tersenyum bahagia karena waktunya telah selesai.
02. aQ ‘g mau nunjukin klo aQ udh pengen mengakhiri semuanya daripada membuat segala sesuatunya lebih nyakitin, aQ ‘g mau ngerasa dikasihani, aQ ‘g mau dia merasa harus melakukan keterpaksaan bersamaQ disaat” terakhir itu, dan aQ ‘g pernah mau buat dia menangis ngelihat keadaanQ, dan aQ pengen…sebelum waktu itu tiba aQ udh nunjukin orang yang bakalan jadi pengganti aQ untuk dia, yang bisa buat dia tertawa lg, dan pada waktu semuanya harus diakhiri, aQ mau…dia lah orang yang dimelihatQ tersenyum bahagia karena waktunya telah selesai.

wadoh…hari ini aQ benar” melo…….
Tapi apapun itu, mudah”an hal itu tidak terjadi saat ini dan hari yang akan datang, ini hanya intermesso karna tontonan td mlm, hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s