aQ Bersyukur

Hari ini dan beberapa hari belakangan ini aQ sungguh” bersyukur ama Tuhan, karna DIA dah bae’ bgt ama aQ, apa yang tak terpikirkan olehQ tapi aQ butuhkan, DIA berikan padaQ cuma”, tanpa bertanya apakah aQ setuju, atau apakah aQ mau nerimo apa yang DIA akan berikan dan lakukan padaQ, tp semuanya INDAH dan SEMPURNA.

Tuhan…terima kasih..semua”nya, aQ tahu Tuhan selalu perhatikan hidupQ, pelihara aQ selalu, sertai jalan Moris tentunya sepanjang waktu, How Great YOU are LORD!!!
Saat ini aQ mau ucapin syukurQ buat Tuhan buat segalanya, terpujilah Engkau Tuhan diatas segalanya. AMIN

Pagi ini aQ juga bahagia bgt, karna ‘E’ inget hari ini our ’51st’, dan dia ucapin sesuatu yang udh lama aQ ‘g dengar dari ‘E’, hehehe…
Makasih sayang… Happy our ’51st’, Tuhan Berkati Qta. AMIN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s