Jika aQ mati nanti..


Kemaren waktu aQ baru dapat account ‘Ello’ di Facebook, yang seperti account fans club-nya, ‘yah..biasalah artis ‘bo, jadi caranya dengan memanfaatkan teknologi informasi , ‘yah salah satunya dengan Facebook untuk mendapatkan fans” serta mempromosikan album barunya, hehehe….
‘nah waktu lihat” account itu, trus lihat administrator-nya dan orang lihat orang yang paling sering tag foto untuk account Ello itu, ada seseorang yang namanya Clifford something(REd: kalau ‘g salah nulis) gt dech….trus aQ add dia, cuma ingin tau aja, siapa dia dan mengapa dia sepertinya ambil peranan bgt.

Setelah itu beberapa hari kemudian, aQ lihat request aQ diapproved, dan lihat profilenya sekilas, eh…tiba” waktu aQ lihat wall-nya dia, it’s shocking me…banyak banget yang ngucapin turut berduka, kangen ama dia, doa agar diterima disisi Tuhan, berdoa buat keluarganya, kasih penghiburan buat keluarganya dan banyak bgt wall” lainnya.
Gimana aQ ‘g kaget, klo requestQ diapprove, padahal kesimpulan dari baca” wall yang ada diaccount dia itu, intinya ternyata dia telah berpulang atau telah meninggal dunia!! wow…trus siapa yang approve request aQ ‘y ‘bo????

Ternyata aQ lihat” lagi dan ada 1 account yang nulis a poem yang mendeskripsikan klo dia merindukan sosok seorang CF itu(Red: ‘g enak bilang namanya, jadi buat initial aja) dan berdoa agar dia kuat menahan rindu serta sedih hatinya, dan aQ request lagi account itu, dan kesimpulannya wanita itu ternyata istrinya, dan dialah yang memanage account suaminya itu. Begitu mengharukan dan ikut bersedih, karena dari foto yang aQ lihat diaccountnnya itu ternyata baru beberapa minggu yang lalu suaminya itu meninggal. Lewat blog ini juga aQ mengucapkan turut berbelasungkawa dan semoga keluarga tabah.

mmmm….itulah awalnya yang menginspirasiQ untuk buat postingan ini, karena dari wall” yang masuk keaccount CF , aQ bisa buat kesimpulan, bahwa begitu banyak orang yang merasa kehilangan sosoknya, banyak orang yang bersedih karena kehilang dirinya, banyak orang yang merindukannya setelah kepergianya, banyak orang yang menganggap klo dia itu sangat disayang Tuhan, makanya dipanggil begitu cepat dan intinya pasti dia itu seseorang yang memiliki pribadi yang menyenangkan dan baik buat siapa aja.

Ada pepatah yang berkata yang pernah aQ baca/dengar;
seseorang yang memiliki prbadi yang baik itu adalah orang” yang saat hidupnya ketika ada diantara orang”, membuat orang tersenyum, tertawa, bersukacita, senang dan bahagia, dan saat matinya ketika dia ada diantara orang”, membuat orang menangis karena merasa kehilangan.

wow…pasti semua orang ingin seperti ini ‘y, tp klo aQ berkaca pada diriQ sendiri dan menarik Quote diatas untuk aQ, apakah itu akan terjadi ama aQ??? Mungkin saat ini aQ sendiri belon bisa jawab, karna apa? karena emang aQ masih ngerasa aQ masih memiliki banyak kekurangan, kadang aQ masih mempertahankan dan membawa egoQ, walaupun aQ ‘g punya musuh, tp aQ ngerasa masih banyak sifat” dan sikap” Q yang tidak disenangi orang” yang ada disekelilingQ, tp aQ hanya manusia biasa yang lemah, ketika aQ telah melakukannya,kadang aQ baru sadar, ketika egoQ harus keluar, I can’t control myself yang bisa menyinggung orang lain dan membuat orang sakit hati, ataupun dengan secara sengaja aQ mengeluarkannya, karena emosi yang sesaat.
akh….betapa indahnya klo saat dimana aQ berapa orang” yang ada disekeliling aQ terberkati dan aQ bisa menjadi berkat, and I’m trying….aQ ‘g mau saat aQ hidup orang” menangis dan saat aQ mati orang” tertawa, aQ mau saat aQ hidup orang tertawa dan saat aQ mati orang menangis, apalagi seperti ada tertulis dalam (Filipi 1 :21) “Karena bagiku Hidup adalah Kristus, Mati adalah keuntungan “, hehehhe….jadi ingat Pak Pendeta Tohap Sihotang yang suka bilang ini, dan bukan berarti juga ane mau untung hari ini ‘y ‘bo..xixixiix..semua berjalanlah sesuai rencana Tuhan.

Smoga Qta semua terberkati dengan cerita ini.
Tuhan Berkati

2 thoughts on “Jika aQ mati nanti..

  1. tenang kak…kl mati nanti kakak, nangis pun aku kak..tp mgkn bukan karna sedih kehilangan kk, tapi karna kakak gak ninggalin warisan untukku…hahaha…..:-)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s