Finally "March"

Terima Kasih Tuhan, kini aQ telah masuk bulan baru lagi,
a new month with all the new hope and thanks to You Lord,
it’s March

Wake up” untuk February kemaren udh berjalan, ‘yah..apapun itu aQ bersyukur pokoknya banyak hal yang telah aQ pelajari didalam hidup, baik itu dengan Tuhan, keluarga, Hubungan special, Persahabatan, Pertemanan, Perkuliahan, Pekerjaan. aQ yang buat kaget, ada yang buat ternganga, ada yang buat tertawa, ada yang buat menangis bahkan ada yang buat meraung”. Apapun itu semua adalah yang terbaik dari Tuhan buat aQ.

Banyak hal indah yang aQ rasakan, hadirnya orang yang membuat hidupQ sementara berbunga”, aQ merasakan perhatian dan cinta yang lebih dari ‘E’, aQ ngerasain indahnya punya sista’ yang selalu siap dengerin semua masalah dan keluhanQ, aQ ngerasain indahnya persahabatan dengan acara bersama bro’ sist’
Banyak hal sedih yang aQ rasakan, aQ ngerasain hampir kehilangan orang yang aQ sayangi,aQ harus brani ngambil keputusan yang menyakitkan 1 pihak, aQ ngerasain pergumulan dengan semua beban pribadi.
Tapi semua indah bersama Tuhan.

Diawal bulan Maret ini, dimulai dengan kesehatanQ yang memburuk dan sangat buruk, sampai” aQ harus tepar dan istirahat dirumah untuk beberapa hari dan tidak melakukan pekerjaan apa” ;(, sampai” aQ mikirin yang bukan” karna penyakit yang aQ derita, tp berkat doa dan kasih serta firman Tuhan yang menguatkan aQ, aQ bisa singkirin dan kuat menerima apapun saat ini, yang penting aQ percaya, Tuhan peliharaQ, Tuhan sembuhkanQ, Tuhan pulihkanQ, Tuhan jauhkanQ dari hal” yang buruk dan tetap setia bersamaQ.

so..in this March, aQ mau buat title “Berserah“, apapun yang terjadi aQ mau berserah dan berserah semuanya ama Tuhan, bukan berarti selama ini aQ ‘g berserah, tp aQ pribadi ngerasa, kadang aQ lupa mengandalkan Tuhan, aQ lupa punya tabib yang ajaib, aQ lupa punya Allah yang sempurna, dan hanya memanggilnya disaat aQ butuh, tidak setiap saat. Dengan berserah, aQ mau semua yang terjadi didalam detik hidupQ diketahui dan disertai oleh Bapa.

Dear Lord,bless me always
AMEN

6 thoughts on “Finally "March"

  1. lagi sakit ya mor..??ya ampiun…, moga cepat mati ya… (mati penyakitnya loohhh).pokoknya cepat sembuh dah, bisa beraktivitas seperti biasa.entar kalo ada waktu, gue datang dahhh..jengukin loe, sekalian gue ajak Ponari. kali aja gitu loh…😉

    Like

  2. gak ada hubungannya dengan postingan kk sebelumnya kan?? jadi merinding disko diriku kak…:-Dmoga cepat sembuh ya kak…*seriuusss ini..o y, beneran gak mau ditemenin ke dokter???😉

    Like

  3. @Bonammmm..broer..aQ prnah dngar dari slh satu pndeta;katanya berserah <> pasrah, klo berserah artinya Qta berusaha dan brpengharapan dlm Tuhan, tp klo pasrah artinya Qta hanya berusaha dan tidak punya pengharapn dlm Tuhan😉 Just want to share..@OgiHampir mau Q janggol* kw 'gi 'y klo 'g kw buat lanjutan kata itu :pPonari? Pocari aja 'gi, banyak 'y, klo bisa 1 gudang, biar bisa dijual lg, xixixix@Joiceeh..anak kecil…kw juga buat kk merinding ;(,mudah"an 'g 'd, tp klo iy pun..semua terjadi karna Tuhan tau yang terbaik ;)kk cuma mau kedokter ama 'E',hiks..hiks..biar ada yang bayarin maksdnya,wakakkaa….

    Like

  4. hahaha…kakak pikir gak cukup duitku bayarin kakak berobat??:-)berapa sich biayanya?? gopek cukup?? tapi gak ada gopek ceng atau gopek ribu!!!;-)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s