again and again…

kenapa sich, aQ masih ‘g bisa jadi orang yang biasa aja dan bisa diterima orang dengan baik?
kenapa sich, aQ selalu salah dan salah klo ngomong ama orang?
kenapa sich, aQ ‘g pernah bisa membuat suasana hidup indah buat orang” disekitarQ?
salah lagi salah lagi, I can’t control myself !!!!
so stupiddddddddddddddddddddd
arghhhhhhhhh……

Maaf buat orang” yang selama ini mengenalQ, dan sering ngerasa aQ buat rugi dan terpojokkan, maksd Q tidak lebih hanya ingin membuat semuanya ceria, tp mau bilang apa, ‘g ada yang sesuai dengan maksd hatiQ, klo bnar” aQ ‘g suka dan ada maksd aneh” pasti aQ ‘g bilang secara gamblang, aQ juga tau batas”nya, tp ‘y lagi dan lagi aQ salah, karna aQ emang ‘g pernah bisa mengontrol diriQ

sekali lagi, MAAF !!!!!

6 thoughts on “again and again…

  1. aku juga gak ada kok maksut untuk membuat kk jadi merasa seperti itu. Aku juga ingin semuanya ceria, bisa hahahah…hihihi…dan huhuhuhu bareng-bareng. Tapi kenyataan kadang tak sama dengan maksut hati…ya udah…aq maafin kakak dewhh….*gyyyyaaa….kabuuuuurrrrrrrrrhehehe…

    Like

  2. @joicehelenawaakakkaka……anak kecil…hanya dirimu yang bisa membuatQ tertawa slrg,tp tolong ‘y, bkn brarti aQ damai denganmu, apalagi kw slalu menyama”kan dirimu dgn aQ, cuih..cuih…h.h.h.

    Like

  3. @k'morisga papa kak, gak usah pun damai kita, asallah kakak bisa ketawa..udah senang hatiku… ;-)(dlm hati berucap : awas ya kalau sampe ketemu sama kk di depan gang, bakal ku jenggola..😦 , liat aja nanti…)tapi heiii!!kok aku jadi dipanggil anak kecil terus sich…ahh…itu gak adil!!! sebagai warga negara yang baik dan taat pada pancasila, aku harus menegakkan sila ke 5. "Keadilan dalam hal membuat nama panggilan."oke…tunggu sebentar!!!*sambil mikir…*anak-anak >< dewasa/kakak-kakak*kecil >< besar/tuakl 'dewasa tua'? ah gak ah… kl 'kakak besar'? apanya yang besar?kl 'dewasa tua'? ga nyambunghohohoh….i know… gimana klau 'KAKAK TUA' aja??? burung donkkk??????hahahah…hurreee…hureee….sambil nyanyi..*cit..cit…cit..cit..cuiitt..witt…burung kakak tua……namanya kak morissss…hahahaha….

    Like

  4. @Joiceh.h.hsekalian aja buat 1 postingan untuk commentmu itu anak kecil ;papapun itu, semua yang kw katakan itu karna kw menyayangiQ ‘kan adik kecil? ;pi do love you too….xixixix…@rafaeliy bener bgt…salam kenal jugaanyway tengkyu 4 coming to my blog😉

    Like

  5. @ K’Morish.h.h.kl dibuat satu postingan, nanti kk jadi bangga…hehehe…. ;-)iya ya…kok aq jadi sayang sama kakak??perasaan apa ini??*BINGUNG MODE=ON ON ON ON….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s