Celana Molor ?!

Pagi ini sebelum berangkat kekntor, seperti biasa aQ harus buka dan cari” dulu baju yang bakalan aQ pakai buat hari ini, ‘yah..secara hari jumat, so..aQ langsung cari jeans + kemeja(red: padahal sharunya pake’ celana bahan/rok + kemeja, karena MK hari ini mengharuskan mahasiswanya berpakaian layaknya seorang mahasiswa yg bakaln masuk kedunia kerja, pdahal aQ ‘dah bbrp tahun ada didunia krja๐Ÿ˜‰, mknya aQ langgar).
Padahal sbenarnya aQ pengen sperti biasa, jeans+kaos, yang buat hari Jumat jadi makin sempurna,xixixiix..’y iylah..jumat itukan identik dengan kebebasan ‘y ‘bo….bebas berekspresi secara bsknya ‘dah weekend๐Ÿ˜‰


akh…kebanyakan intermesso nech aQ, trus aQ buka” tuch lemari, cek jeans demi jeans yang ada dilemari(red:serasa banyak bgt gt ‘ ‘bo isinya, hehehe), trus aQ lihat satu jeansQ yang udh lama bgt ‘g aQ pake, lagian udh belel bgt kaya’nya, tp ‘ntah knpa aQ pengen aja pake’nya,xixixix…akhirnya aQ ambil dan pake tuch celana, tp oh em jiiiiii…..ko’ celana ini mudah bgt aQ pakai? bukannya dulu nech celana aQ musiumkan juga karna sempit?xixixxix…tp ko’ skrg mdh bgt masuknya, ow..ow..ow…

Tp..apa mungkin berat badanQ berkurang ‘n bodyQ kurusan?wakakkakakaa….
aQ sendiri pngen ketawa buat statement itu, secara ‘y ‘bo..masih membot gini ko’ dblg kurusan?dari hongkong mksdnya?wakkakka….atau emang nech celana karna udh belel x ‘y ‘bo,udh lama ‘g dipake jadinya molor sendiri didalam lemari, bisa ‘g sech seperti itu?
tp mudah”an sech ini ada hubunganya dengan berat badan, secara..aQ pengen banget kurusssssssssssss, lagian ‘dah hampir 2 mg ‘kan aQ ‘g mkn malam, mana hasilnya?xixixiixx…pokoknya harus bisa!!!
Apalagi nunggu hari bahagia itu, aQ senang, kmu senang, dia senang, semua Qta senang๐Ÿ˜‰

Bsk aQ cari” celana” dulu akh, siapa tau ada yang buat hatiQ seneng sperti hari ini, wekekekke..
Mupeng Mode On**

5 thoughts on “Celana Molor ?!

  1. @kakak tuaweew, mau kayak kak Gloria??coba tanya kk ntu gimana badannya sekarang…hahaha…kemren kk tu bilang perutnya dah buncit gara2 kebanyakan ngemil…mau jadi boenchiet?? gak seksehh lagi dunn…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s