Beban? no way!

aQ pengen banget nulis sesuatu di my e-diary nech, tp I have no idea at all!!!

Pokoknya saat ini aQ benar” sperti tidak ada dan ada beban, karena apa?
‘yah…banyk hal, namanya juga hidup, klo ‘g ada tantangan namanya bukan hidup.
Semakin hari semakin hari aQ masih bisa bertahan dan tetap karna aQ telah menyerahkan semuanya pada Tuhan, karna aQ percaya Tuhan pasti tolong aQ dalam sgala sesuatu yang aQ alami saat ini.
Tidak ada kata kebetulan buat Tuhan, tidak ada sesuatu yang terjadi padaQ tanpa sepengetahuan Tuhan. Tuhan pasti ijinkan semuanya itu terjadi atasQ, karena Tuhan ingin melihat lebih dalam lagi bagaimana ‘Moris’ yang sebenarnya jika ini semua diterimanya.

aQ benar” jadi orang yang plong saat ini……………………..
Kenapa ‘g dari dulu sich aQ seperti ini? menyerahkan semuanya ama BapaQ yang luar biasa dengan sepenuh hati, jadi aQ ‘g perlu takut, aQ ‘g perlu kuatir, aQ ‘g perlu gelisah, karena semuanya akan diselesaikan ama Tuhan?
‘yah…..manusia butuh proses untuk menjadi dewasa, begitu juga dengan aQ, aQ butuh proses untuk menjadi lebih dewasa didalam Tuhan, aQ butuh waktu untuk membuat imanQ lebih dan lebih lagi bersama Tuhan.

Apapun yang aQ hadapi saat ini aQ ‘g takut gmn akhirnya, aQ ‘g kuatir ‘ntar gman”, aQ ‘g gelisah apa yang harus aQ lakukan biar semuanya selesai dan berakhir sesuai dengan yang aQ harapkan, karna aQ udh serahin semuanya ama BapaQ. Terima kasih Bapa atas semua yang Engkau ijinkan terjadi padaQ.


I love You more and more Jesus.

11 thoughts on “Beban? no way!

  1. ohh..benar-benar sebuah postingan yang buat aku malu akan diriku sendiri. ternyata kita sama-sama baru diperhadapkan sama sebuah masalah mor, tapi sepertinya aku kalah telak denganmu, karna aku justru telah memilih jalan yang salah mor belangan ini.tapi itupalah proses, aku mau ini jadi pembelajaran buatku.

    Like

  2. @OgiSatu atau seberapa banyak pun masalah Qta pasti Qta tetap ngerasa tidak punya masalah klo Qta serahin semuanya ama Our Big Dad ‘gi ;)I know what you do when you had that problem ‘gi(red: banyak paparazi, hehehe), ‘n mnurutQ itu emang kurang benar, tp bagus dech klo postingan ini bisa buatmu kena ‘n mau berubah, I know you can do it!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s