Celana Robek

Hehehe…
belon nulis ini posting ini aja aQ udh geli sendiri, bayangin peristiwa yang membuatQ terinspirasi buat posting ini, oh em ji…celana robek? how can it be?!

Beberapa hari yang lalu seperti biasa, aQ nungguin tim brangkat dari kantor keclient yang ada di’ujung dunia’, aQ jalan kearah gedung Metropolitan. Waktu jalan itu, ada cewe’ juga jalan disamping aQ dan ngeliatin aQ dari bawah ampe atas, wats???? aQ langsung mikir, apa ada yang salah dengan tampangQ atau badanQ(red:walaupun emang salah bodynya, xixixix…), langsung dech aQ liat lg diriQ keseluruhan, x aja resletingQ kebuka, atau kancing bajuQ hanya 1 yang terpasang, atau hal” konyol lainnya, tp ternyata ‘g ada yg salah tuch. Akhirnya aQ simpulkan emang dia rada” sirik x ‘y bo’ ama aQ, wakakkaka….Kidding Mode on*

Setelah ngelewatin security yang seperti biasanya cek barang” yang Qta bawa, ternayta dia udh ada didepanQ, dan sinilah aQ melihat peristiwa itu. Jarak kami sekitar 3 meter-an, dan aQ ngeliat klo celan cewe itu udh robek, tepat dibelahan bok***nya, h.h.h. pengen ketawa sich bo’, secara dia tadi ‘dah sinis gt liat aQ, dan sekarang ada peristiwa yang buat aQ lucu dari dirinya. Tp sebelumnya aQ ngeliat lg, ada ‘g orang diskitarQ yang kira” ngelianya juga? ternyata ada bo’, ada bapak” yang senyum” juga dibelakangQ, pasti dia ngeliat itu juga, h.h.h.
Tp walaupun td aQ sewot juga, tp sebagai cewe’ manis seperti aQ ini masih punya perasaan dan hati nurani, hehehe….akhirnya aQ panggil tuch cewe.

Mba…“, teriakQ..karna jarak yang memisahkan Qmi
Dia pun menoleh kearahkan masih dengan tatapan yang sama, sinis ‘bo.
Maaf…celan Mba dibelakang robek tuch“, kataQ dengan lembut selembut wajahQ klo dipegang kata temen”Q(red:wakkaka…)
Hah???serius mba…” jawabnya cepat, serasa tak benar pernyataanQ
Iy mba’, bener..“sahutQ kembali
waduh…keliatan ‘g mba itunya?“Tanya lagi dengan raut wajah panik
Mendengar pertanyaan itu pengen bgt aQ ketawa ngakak sengakak ngakaknya!!! gmn ‘g pengen ngakak coba?ngapain dia tanya ‘keliatan’ atau ‘g’itunya’, karena aQ asumsikan ‘itunya’ refers to ‘Bokon*‘nya, emang dia ‘g pake CD(red: celana dalam) makanya nanya gtan?atau emang benar ‘n x ini ketahuan x ‘y ‘bo..h.h.h.
wakakkaa….aneh.!!!!!!
“‘ga ada ko’ keliatan mba“kataQ, ikutan bego jawab prtanyaan aneh itu
oh..mkash ‘y mba“Lnajutnya lagi sambil ngacir dan buat tas yang dia bawa kearah belakang dengan mksd menutupi bagian yang keliatan td.

Tapi ternyata pikir punya pikir, ternyata dulu juga hal yang sama pernah terjadi dengan temenQ ‘Endah’ peristiwa celana robek. Jadi dulu diprusahaanQ sbelumnya, aQ baru kenal nech ama bocah gendeng yang 1 ini, yang awal”nya masih rada” jaim gt, biasalah klo mau deketin cewe’ semanis aQ orang” kadang suka jaim” gt, tp aQ udh mklum ko’, wakakka……Tapi skrg sinenek yang 1 ini bener” gila ‘n gokil apalagi ditambahkan dengan sinenek Oon AKA Ika itu, beuh….bener” gila dech Qta b3, h.h.h.MISS U GALZ!!!

Crita punya crita” berhubung dia karyawan bagian Accounting, jd biasa minta tanda tangan ke pihak manajemen, dan ketepatan hari itu dia minta tanda tangan Presdir(red: Siapa ‘y namanya nek? lupa nechπŸ˜‰), ‘g ‘taunya dia nunduk tuch ‘ntahlah untuk apa ‘n tiba” ada bunyi yg tidak disangka berasal dari celanany,wakakaka….
robeklah celana wanita giblik ini, dan dengan tidak tau malu dia minta Septi(Red: Suami ‘g jelasnya) buat bilang ke aQ buat nemenin dia pergi kesalah satu Mall diJakarta tentunya yang paling dekat dengan gedung kantor buat gantiin celananya, daripada pulang lagi kerumahnya didaerah Taman Anggrek.

Akhirnya dia minta gw temenin dia kePlaza Senayan, awalnya sich aQ pikir, paling belinya yang asal aja, yg penting bisa buat gantiin hari itu doank, tapi susah amat emang cari celana sesuai dengan ukuran bodynya yang super duper imut itu, dan setelah lelah mencari dan mencari celana yang sesuai itu, dapatlah 1 celana yang biasa aja sich awal ngeliatnya, tp paling ‘g cocok ama ukuran si Nenek yang 1 itu. Saat mau bayar, aQ diem aja, ‘g tanya yang macem”, takutnya ‘g enak gt…
Tapi akhirnya setelah nyampe kantor, aQ beranikan diri nanya si nenek itu,
Tadi harga celananya berapa ‘ndah?” TanyaQ H2C(red: Dijawab syukur, ‘g dijawab juga syukur), mklum msh jaim
mmmm….“ujarnya tanpa mengucapkan apa”
Berapa?“TanyaQ jadi bener” penasaran
Rp. 700.000” Jawabnya dengan nyengir

Wakakakkaaaa….’y ampun ternayta insiden yang tak diharapkan itu membuat bulu kudukQ berdiri bo’…
gmn ‘g? soalnya cuma celana pengganti yang dicari, dan klo liat barangnya ‘g seberapa gt, harus ngerogoh kocek segitu dalam, h.h.h.
Tp ‘gpplah nek skrg aQ ketawa, klo kemaren aQ cuma bisa bilang,”emmm…..hehehehehe…”
Aduh…emang bener” ‘y, klo ‘dah dihadapkan dengan situasi dan kondisi itu apa yang ‘g Qta lakukan?
klo aQ ketiban masalah itu, apa yang harus aQ lakukan ‘y???
mmmmm….berpikir mode on*

8 thoughts on “Celana Robek

  1. Uda pernah liat yang double gak mor..?? Uda celananya robek..?? Plus kolornya juga robek..??. Hmmm… gue pernah liatnya, uhh…dijamin ngakaknya ++.Kalo saran aku seh, biasanya yg ketiban sial soal robek ini seh kaum hawa, mungkin karna ukuran bokong yg super and lemak dimana2. Yg namanya lemak, biar kata lembek, kalo da dipadatkan pas waktu jongkok pasti akan punya daya tekan yg kuatπŸ™‚. So..baiknya para kaum hawa juga bawa celana ganti di tas, itung2 kalo pas tiba2 banyak (datang bulan) kan bisa di pakai buat dompol, so multy function toh..?? hahahaha

    Like

  2. @luvnufzwakakkaa…Jelek!!!!!!!’g mungkinlah cewe manis kaya’ kkmu ini, robek celananya,walaupun body ‘g sempurna” amat, tp klo penampilan..mmm…dijaga ‘bo…h.h.h.@Ogiwats???????brarti sama sperti perkiraan cewe’ yang aQ liat itu donk ‘gi ;)how can it be????wakakaka…..mmmm…maen fisik nech critanya ‘gi?emang ke-buncit-an ‘g bs buat celana robek? ;prepot nai bawa” celana ganti, langsung beli ajalah sama ama tmnQ itu,setelah itu ‘g makan amape 1 bulan,h.h.h.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s