Long..Long..Weekend

Long..Long…Weekend kemaren menurut banyak orang sangat menyenangkan, karena semua orang bisa meninggalkan sedikit kejenuhan akan rutinitas sehari-hari, walaupun sebenarnya banyak hal yang penting yang diperingati dalam liburan kemaren, baik itu Pesta Bangsa(Pemilu), Jumat Agung dan Paskah, tp tetep aja, masih ada segelintir orang yang tidak peduli dan mengangap itu hari kebebasan dan ada segelintir orang yang tidak peduli karena banyaknnya tanggung jawab yang harus dikejar atau ada banyak alasan lainnya orang-orang mengartikan Long..Long…weekend 9-12 April’09 kemaren.

How ’bout me?
hm…aQ mungkin salah seorang yang menganggap klo liburan kemaren bukan Long..Long..Weekend karna aQ emang sibuk dengan berbagai kegiatan” penting dan tidak penting, hehehehe…..
aQ pergi kegereja memperingati Jumat Agung+Paskah, oh ‘y anyway(“HAPPY EASTER EVERYONE…“), berdiam dirumah dengan nonton DVD, dengerin lagu, bersihin kamar, masak, ngerjain skripsi, kuliah, diskusi dan ‘g ada sama sekali menghabiskan waktu bersenang-senang dengan teman, sahabat, keluarga apalagi pacar ;(

Dengan keluarga yang jauh, ‘g mungkin..karna aQ beda kota ‘n pulau dengan mereka, dengan keluarga yan ada dikota yang sama pun aQ ‘g begitu ingin beranjak untuk mengunjungi mereka, teman”Q pada sibuk dengan kegiatan mereka masing”,’yah..ada yang ngumpul dengan keluarga diluar kota, dengan keluarga dikota yang sama, ada yang berpetualang dengan temen”nya yang lain dan ada yang mengerjakan skripsi juga, tapi itu hanya faktor kecil yang membuat aQ tidak ingin keluar dan menikmati Long…Long..Weekend x ini.

Tapi ada hal yang membuat aQ seneng, bahagia, ceria ngehabisin waktu liburan aQ, ‘yah…selama aQ libur ‘E’ selalu nemenin aQ, kapan aja aQ mau ngobrol by sms or telfon atau chat ama ‘E’, dia mau melakukannya ditengah” kesibukannya dengan pekerjaannya yang tidak pernah ada habisnya(Red: ampe kiamat x, hix..hix..)..’yah…’ntahlah knp selama liburan ini dia begitu manis dan menyenangkan(Red: bukan brarti slama ini ‘E’ tidak menyenangkan), tidak seperti biasanya yang begitu Workaholic, apalagi dengan jarak yang begitu jauh memisahkan kami untuk sementara.

Itulah sebabnya aQ buat statusQ di FB ‘aQ jatuh cinta lagi‘, karna aQ benar” sperti diriQ 5 tahun yang lalu, yang sedang jatuh cinta pada seorang pria yang begitu sayang ama aQ, yang perhatian dan bae’ bgt ama aQ. Tengkyu so much ‘E’, you are my prince…..mkasih bgt ‘y sayang udh nemenin aQ liburan x ini, mudah”an liburan yang akan datang Qta bisa berada ditempat yang sama, yang bisa buat kebahagiaan Qta lebih indah dan sempurna lagi.

I Love You ‘E’….

8 thoughts on “Long..Long..Weekend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s