Ga suka ..!!

Cerita 1
“Eh si ‘Inez'(*Bukan nama sebenarny) skrg makin langsing aja ‘yah”, ucap Irma pada semua
teman” yang ada disekitarnya saat sedang hang out wanita” centil, termasuk aQ.
“Iy..bener…makin Ok aja tuch cewe’ bodynya “, balas Oci kemudian..tak kalah lebayyy
mendeskripsikan si Inez itu
“Aduh..kpn ‘y aQ punya body sperti itu….”, lanjut wanita dengan bobot badan tdk kurang dari
70 kg dan tinggi 120 cm, org” memanggilnya Destri
“Tanya a
ja ama dia sista, apa resepnya..”, dengan kedipan sebelah mata Nova melihat kearah
Destri

cap..cup..cip..cop..
Tralala…Trilili…Trelele…
Smuanya mreka keluarin mengekspresikan cerita si Inez tuch…sampai akhirnya,
“Di(*Panggilan dr nama lengkapQ Dian Sastro :P)..ko’ kmu diam aja dari tadi”, tanya Destri padaQ
dan menghentikan pembicaraan mreka
“Oh iy…ko’ kmu ‘g nimbrung say? biasanya ‘kan kmu paling nyerocos klo udh ngenilai org..”, senyum kecil Oci Q lihat dibibirnya
Sedikit kesal karna jd suspect sbagai org yng paling brisik ditngah” mreka ttg hal begituan, namun
untuk objek yang 1 ini ‘g angkat bicara, aQ mulai membuka mulutQ,
“‘gpp..bi
asa aja….”, singkat, padat dan jelas..!!
“yah aQ tau….”, teriak Nova yang membuat Qmi ber 4 harus menutup telinga Qmi secara
bersamaan dan menjaga kesehatan telinga, secara klo Nova ngomong ‘g jauh beda ama Toa..
“Apaan
sich Nov.. ?!”,tanyaQ kesel ditambah suaranya yang kenceng abies….
“aQ ju
ga tau “, sambet Irma ‘g kalah cepat
“Me t
oo….”, teriak wanita ke3, ke4 secara bersamaan, padahal mreka bkn kembar siam, sdikit aneh knp bersamaan teriaknya
“Apa
yang kalian tahu?”, tanyaQ melihat tampang mreka yang sotoy marotoy
“Kmu ‘g suka ama dia ‘kan?”, ujar Destri cepat
“Knp
sich say? dia prnah nyakitin kmu ‘y?”, tanya Oci dengan wajah want to know ajah
“Masih sperti biasanya ‘y sista? no reason to hate her?”, Nova mewawancarai dengan seksama
“Blon ilan
gkan kebiasaanmu itu cuin'”, dengan nada dan ekspresi kecewa ditunjukkan oleh Irma

Cerita 2

“Kenalin sist’..ini dia yang aQ ceritakan ama kmu itu”, Jenny memperkenalkan seseorang padaQ
“Dian(*Bukan nama sebenarny)”, kataQ sambil memberikan tangan kananQ padanya
“Hendra(*Bukan nama sebenarny)”, ucapnya menyambut tanganQ yang lembut…:P
Sebelum duduk aQ langsung panggil kakakQ yang memperkenalkan pria itu padaQ,
“Kk…temenin bentar ksana donk..”, panggilQ sambil menarik tangan kanannya
Bingung, setengah ‘g percaya, kaget Jenny bangkit dari tempat duduknya dan jalan kearahQ,
“Ehm…p
ermisi bentar ‘y..”, ucapnya pada pria yang baru dia kenalkan padaQ

Sambil berjalan kearah toilet, Jenny bertanya padaQ
“ada apa sich ‘d? aneh bgt tingkah kmu..!”
“I don’t like him”, kataQ pasti
“wats..???”, tanya Jenny dengan tidak percaya dan memplototinQ
“aQ ‘g suka aja ama dia….!!”, kataQ rada kenceng, ngerasa bhwa yg aQ blg sbelumnya blon ddengar oleh Jenny
“Dasar jelek…!!”, sambil tertawa kecil Jenny mengusap rambutQ, dan memelukQ
“Kakak juga ‘g suka ama dia ko’ ad’Q sayang..”, jawabannya yang membuatQ lega dipeluknya
“Tp knp kmu ‘g suka ama dia? bukannya kmu baru td kenalan ama dia?”, tanya Jenny penuh penasaran padaQ
“h.h.h.”, ketawa yang tak asing lagi ditelingan Jenny,khas Dian Sastro banget..!!
“No Reason for that..!!”, ujarQ dengan Jenny bersamaan sambil tertawa tekekeh..kekeh..

dan many stories anymore…..


‘yah..secara mreka org” yang dekat padaQ saat” aQ jauh dari keluargaQ, so pasti mreka”lah yg tahu bagaimana pribadi seorang Dian Sastro(*Bukan nama sebenarny) itu sbenarnya, tp teutep aja stiap saat, saat mreka tau klo itu msh ada didalam diri aQ,
mreka akan interogasi dan nanyain aQ smuanya..

Sekilas melihat sesorang saja, bisa langsung membuatQ tidak suka dengan mereka,
apakah ada org lain seperti aQ ini? Pengen bgt rasanya ngelepasin kebiasaan jelek sperti ini,
klo ada obat yang bisa ngilangin penyakit ini dari dalam diriQ aQ bersedia ko’, aQ mau ko’ belinya,
maafkan aQ tman” jika aQ langsung menilai kalian begitu pertama x ktemu…:(

12 thoughts on “Ga suka ..!!

  1. owhh,pastilah perempuan2 centil itu adalah perempuan2 yang narsis-narsis-an di kota Tua kemaren kan??Tsaahh!!!! :-)ubah tuh kebiasaan sist,jangan dipeliara lama2…hehehe….sering kali di dalam diri orang yang tidak kita sukai justru tersimpan banyak kebaikan…lagian kan dah dibilang, kesan pertama gak bisa dijadikan tolak ukur utk menilai kepribadian seseorang…ngerti gak sist???hahahahah*Lari sekencang-kencangnya sebelum ditimpuk…😉

    Like

  2. [Joice]Mau prempuan” dikota tua, mau yang dikota baru, ngaruh gt..?!h.h.h.Iy nech,ada obatnya ‘g ‘y?tp knp jg ‘g bs diubah sist’, karna emang ‘sering’-nya itu bener prkiraanQ,so…mknya msh teutep brtahan :Pkaya’ My CLS, dr awal ampe skrg teuteup….NGESELIN…!!!*Kejarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Like

  3. @Morisya ngaruh lah, kalau yang di kota Tua itu ada salah satu cewek yang make celana pendek plus kemeja, rambutnya dibiarkan tergerai gitu….kalau yang di kota baru aq gak tau siapa, belum kenalan sich…hehehe….ada kok obatnya sis, mau tau?setiap kali sister pgn kenalan ma orang lain, sister tutup mata aja…nah, kan gak diliat lagi tuh orangnya, jadi gak bisa bilang suka apa enggak…..kakakaka…aq emang ngeselin sist, tapi itu cuma 1 %, 99 % lainnya aq NGANGENIN kan???hahahahahah…. *ngakak sepuasnya…🙂

    Like

  4. [Joice]Emanglah ad’Q yang 1 ini,walaupin dia sering ngeledekin aQ, tp dia sayang skali ama aQ …xixixix…’ntar klo Qta ketemuan ‘ntar kk test dech gmn caranya kenalan dengan cara sperti itu :Piy, aQ kangen ‘E’ ‘d……!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s