Miss you Dad


To be honest beberapa minggu ini, dan khususnya minggu ini aQ benar” ngerasa berat bgt..!!
Padahal diawal bulan sperti yang aQ buat di postingan Title bulan Mei, aQ mau focus…!!
Tapi gmn aQ mau focus? trlalu banyak yang harus aQ pikirkan, terlalu banyak ujian dalam hari”Q, atau aQ yg terlalu menyerah pada keadaan..?! mungkin ini salah satu faktor..!atau aQ terlalu mikirin tp doing nothing…?! ini juga mungkin faktor lainnya, mungkinkah karna aQ sperti jauh sumbermu..?! aQ juga ‘g tau knp ini bisa mnjadi faktor itu, karna aQ slalu bilang ko’ ama Big Dad tentang smuanya..!Tp apakah spenuh hati…?untuk yang ini aQ ‘g tau harus jawab apa.!!

Berat bgt Lord…!!! Have no spirit at all…!!! No thanks’, am I Lord…?!

Pagi ini Mom telfon, mau ngabarin klo Dad mau dibawa check up lagi, karna udh bberapa hari ini ksehatannya menurun lagi, ‘cos terapi yang biasa dia lakukan, ‘g dilakukan lagi, karna ada beberapa saudara menyarankan alternatif lain, sarannya dibuat berdasarkan hasil terapi yang udh mencapai 1 tahun tp perubahannya sangat sangat lambat.
Fuih…..kasihan sekali Dad, yang dulu aktif, ceria, tp sejak sakit makin hari makin pendiam, fisiknya sangat sangat lemah. aQ kangen Dad yang dulu, aQ kangen keceriaany.


Tuhan…aQ menyayanginya..sangat dan teramat..
Tolong Dad Lord…berikan Dad kesembuhan,
berikan dia kesehatan yang setia Bapa.
My pray always be with you Dad….
I Miss You so….!!
I Miss Your Smile….!!

God bless my Lovely Dad…!

Lagu ini beri kekuatan bgt…!

Saat Ku hancur hati
Ku datang padaMu
Kau beri kekuatan dan b’ri penghiburan
Saat tak seorangpun dapat kuandalkan
Kau yang memberi jalan
Kau yang menuntunku

Saat ku tak mengerti
Dalam hidup ini
Namun firmanMu selalu menerangiku
Engkau yang buatku kuat lewati semua
Engkau pertolonganku
Tempat harapanku

Tuhan… kupercaya janjiMu
Dalam hidupku
Kau b’ri kemenangan

Tuhan… kau s’lalu setia
Didalam hidupku
Kau berharga bagiku
Kaulah jaminanku
Dalam hidupku

Kau berharga bagiku
Kaulah jaminanku
Dalam hidupku
Kupercaya Janjimu Ya Tuhan…

15 thoughts on “Miss you Dad

  1. “terlalu banyak yang harus aQ pikirkan, terlalu banyak ujian dalam hari”Q, atau aQ yg terlalu menyerah pada keadaan..?! “hmmm,sister sering kali menyelipkan kata2 ini di postingan sister..Kadang-kadang aq berpikir,sebanyak apa sih masalah yg sister punya, dan seberat apa juga kira2..trus ku lihat ke diriku sendiri, sebenarnya yang salah dimana ya? Apa karna aku kadang terlalu cuek dan gak mau terlalu mikirin masalah yg ada atau sister yang terlalu menghayati semua permasalahan yang ada?hehehehe….. *ampun sist!!sist, sesekali bersikaplah cuek, seolah semuanya baik2 saja….kalau udah berserah pd Tuhan,jgn risaukan lagi, sister tinggal berdoa dan berharap saja…tjieeehhh…aq ngomong apaan sech? dah bisa jadi postingan baru nehhhh….. :-)Moga cepat sembuh ya sist buat Daddy-nya sister.. lupi yu sist…

    Like

  2. [Joice]akh…kmu lebayyyy….!Mana sring aQ buat tuch kata” dalam postinganQ😛’ntahlah sist’,kdang” walaupun udh berserah, ada aja yang ngeganjal, mungkin itu cara si Setan tuch x ‘y..Cu-x…?!Mdh”an aQ bs sist’, just say my name in your pray also..:DLovyu 2 sist’..mwach…

    Like

  3. [Ika]Nenek…akhirnya postingan gw buat lu jadi orang bener..!!h.h.h.Iy nek…gw adi kangen bgt ama Bokap gw,pngen plg…!! ko’ lu ‘g prnah crita ttg itu nek?’ntar Qta crita ‘y…![Ikkyu_san]Mdh”an dech..:DTengkyu for coming..

    Like

  4. ikutan sharingmamaku juga udah 2 thn terakhir diserang stroke dan kini lumpuh sebelahso, hanya bisa tidur dan dudukyang kita bisa lakukan mendoakan mereka supaya diberi kekuatan, kesembuhan dan kesabaran.percaya dan memasrahkan kepada tangan pengasihanNYA.tiada yg mustahil bagiNYAsalam buat papaGBU

    Like

  5. [Depz]Makasih ‘y Depz…:)Mdh”an Mama cepet sembuh ‘y…Salam buat mama juga..’ntar salamnya dsampein dech ama Papa…Jb’us[Eka]Makasih ‘y kk..Jb’u

    Like

  6. semua orang pasti punya persoalan.tapi yang jelas, Tuhan memberikan kita persoalan lengkap dengan jawabanya. Terkadang kita harus sabar mencari jawaban atas persoalan itu atau menunggu jawaban dari Dia.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s