Finally "June"

Welcome June….!!

Thank’s Lord, I’m in June…!
Smuanya karna kasih setia Tuhan, penyertaan Tuhan Yesus selalu buat Moris..
Nafas kehidupan ini masih Tuhan berikan buat Moris, terima kasih AllahQ yang luar biasa…!!

Mei dengan ‘Focus‘-nya trnyata doesn’t really work…!😦
‘ntahlah, aQ ngerasa aQ ‘g dapat apa yang udh aQ buat jadi title dibulan Mei,
mungkin terlalu complicated smuanya, terlalu brantakan smuanya, gmn caranya aQ Focus..?!
Tapi apapun itu semua, aQ tetap bersykur, karna tetap penyertaan Bapa sempurna buatQ,
Bapa mampukan aQ, mkanya aQ bisa ada dibulan Juni ini, Amazing Lord…!!

Makasih Bapa, buat yang udh aQ lewati diMei, makasih AllahQ buat semua yang aQ dapat diMei,
mkasih Roh Kudus penyertaanMu diMei, makasih Tri TunggalQ yang luar biasa…! Can’t say it all in words…!

Juni aQ mau buat titlenya ‘Get it All‘…!
Yang artinya banyak yang aQ harus lakukan dibulan Juni ini, banyak target yang aQ buat dibulan Juni ini,
biarlah Tuhan tetap ada bersama dengan aQ, biarlah aQ berjalan terus bersama Tuhan, menyenangkan hati Tuhan, dan berusaha untuk mendapatkan smua yang aQ hrs dapatkan bulan ini. Dalam pekerjaan, kuliah, keluarga serta hubunganQ. aQ harus bisa membayar ketidaksempurnaan pencapaian bulan Mei dbulan juni ini.

Jesus Bless Me…

14 thoughts on “Finally "June"

  1. Juni memang banyak yg harus dilakukan. salah satunya adalah melengkapi ceritamu yg sepenggal itu. Hari minggu kemaren aku ketemu sama semuanya, pikiranku hanya satu, Siapakah di antara mereka yg berkata seperti itu…

    Like

  2. Pingback: Welcoming June 2012 « WE'RE BLESSED

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s