Dreaming

Kata para pakar, “Awalilah masa depanmu dengan MIMPI
Dulu aQ anggap klo itu hanya kata” kiasan, yang semua orang menggantungkan harapan dan cita”nya pada hal-hal yang tidak mungkin untuk diraih.

Sama seperti film ‘Laskar Pelangi’ dan ‘Sang Pemimpi’ semuanya diawali dengan mimpi, dan beberapa hari belakangan ini, aQ seolah” ingin membuat beberapa mimpi yang aQ rasa tidak mungkin, tp aQ berusaha untuk menciptakan mimpi itu, dan aQ ingin membuatnya sebagai awal masa depan yang sangat aQ ingin”kan saat ini.

‘yah…blon terlambat diusiaQ yang sekarang untuk bermimpi, blon….
Mimpi untuk masa depan tidak mengenal usia, bentuk badan, warna kulit, warna rambut dan apapun lainnya itu, saat ini aQ ingin bermimpi, karna buatQ…
There’s not IMPOSSIBLE in Lord’s Dictionary, Everything’s POSSIBLE

So…what are you waiting for..? keep dreaming, take some efforts and keep praying,
Lord know my dream exactly, just waitin’ for Lord’s Time

yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, these are some quotes ’bout Dreaming

8 thoughts on “Dreaming

  1. Sista,Saya ga bisa komen nih dari kantor, boleh dong setting komennya ubah jd pop up ajaπŸ˜€.Saya sekarang sedang bermimpi. Pelan2 semoga mimpi itu bisa menuju arah yg tepatπŸ™‚.

    Like

  2. "hidup ini berakhir bila manusia tidak lagi punya mimpi dan impian". Namun yang lebih penting lagi adalah bila bangun dari mimpi, jadikan mimpi itu lokomotif untuk mencapai impian…πŸ™‚

    Like

  3. setuju dear.. bermimpilah setinggi-tingginya. Dan gw jg lagi bermimpi untuk suatu hari nanti menjadi pendamping hidup Pangeran William dr kerajaan Ingris itu, boleh kan?? :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s