Pernahkah Kau Merasa..?

“Pernahkah kau merasa..hatimu hampa
Pernahkah kau merasa..hatimu kosong”

Begitulah sepenggal lagu Ungu yang sering diperdengarkan dimedia elektronik, baik itu radio ataupun televisi yang menginspirasiQ untuk buat postingan ini. Kenapa..?
‘yah…aQ sesekali BW kebeberapa blog temenQ yang ada di Blogroll atau beberapa blog yang link dari mreka, dan aQ melihat semua tulisan” mreka sangat bagus, karya” tangan mereka sangat menarik, dan sangat berbeda jika mreka mengunjungi blogQ, maknya aQ buat sejalan dengan judulnya, “Pernahkah kau merasa malu dengan blogmu dan orang lain..?” huahaha….

Bukannya rendah diri, tp cuma ngerasa klo aQ bukanlah seorang Penulis yang bisa menulis dengan kata-kata yang bagus atau puisi-puisi indah atau imajinasi tentang sesuatu hal yang orang” sring katakan bisa dituangkan kedalam sebuah novel. Blog ini aQ buat hanya untuk merecord hal” yag penting dalam hidupQ atau keadaan perasaanQ saat” kacau, seneng atau ngucapin ssuatu kepada orang” ayng Q sayang.

So..buat orang” yang pinter nulis dluar sana, jangan ledekin aQ klo aQ ndak pinter menulis atau isi blogQ hanya hal” yang biasa, nothing’s special, but it’s really meaningful to me dan buat yang sudi mampir, tararengkyuuuuuuuuuuuuu
mwachhhhhhhh

13 thoughts on “Pernahkah Kau Merasa..?

  1. heee… tulisanmu masih lebih teratur dan bermakna dibandingkan tulisanku…tapi kalo adu dorky atau noraknya tulisan mungkin tulisan saya menang…. hehehehTulis saja apa yg ingin kamu tulis. mungkin gak skrg, besok atau kapan, pasti akan ada gunanya utk orang lain, besar atau kecil…heheheh

    Like

  2. heiiii.. tulisan di blog ini juga bagus kokmenurut gue sih, cara orang menuangkan sesuatu dalam bentuk tulisan itu beda-beda dan masing2 punya keunikan tersendiriSo, keep writing dear.. love ya!

    Like

  3. pernah,,,sering :Dbtw, keep posting aja Ris…gak masalah tulisan ornag lain gimana, yang penting khan tulisanmu sendiri, style-mu sendiri dan yang penting gak copas😀

    Like

  4. duh yang merasa tulisannya gak bagus..haha…blog itu bukan cuma untuk menulis yang bagus2 aja sis, tapi juga untuk mencurahkan apa yang didalam hati dan pikiran.kalau pikiran lagi ruwet, yang terpublish pun isinya pasti ruwet..hehehe…*lagian aq BW ke sini bukan mau mencari tulisan bagus, tapi mo tau tentang kehidupan sister…heheh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s