Maret "Endeavor"

Ada apa dengan Maret..?
Sbelumnya aQ buka” Archive blog, dan liat untuk Maret’2009 dan baca untuk postingan awal bulan, it’s really shocking me..!! Krena setahun yang lalu juga, pada bulan yang sama kesehatanQ tdak baik juga, hufff…smoga tidak jadi sugesti untuk kedepannya.

Puji Tuhan, awal maret disinggahi oleh virus” pnyakit, tp Puji Tuhan..jamahan Tuhan, Sang PenyembuhQ buat smakin hari semakin pulih dan virus” itu pergi dari tubuhQ. Bgitu jg dengan orang” yang Q sayang, ada beberapa yang diserang, smoga semuanya dijamah Bapa dan memperoleh kesehatan yang baik, dan dapat beraktifitas dengan baik dan penuh sukacita.

Bulan februari telah berlalu, title love sedikit tercapai, tidak seluruhnya karena aQ masih membawa EGO-Q, but I’ll say it Success , penuh likaliku yang indah, ada tawa bahagia, ada tawa sedih, ada disiplin keras terhadap diri sendiri, ada usaha keras untuk mendapatkan hal yang baru, ada kenikmatan dari usaha selama hampir 2 tahun, dan sebagainya, but over it all, cant forget to say BIG THANKS to MY BIG LORD….
Ini semua rencanaNYA yang luar biasa, sesuatu kegagalan yang Q terima sekalipun bulan lalu, aQ terlalu percaya, ada rencana yang lebih indah yang DIA sediakan buatQ, sesuatu yang aQ alami sampai saat ini pun aQ terlalu percaya, itulah caraNYA buat aQ mengetahui bahwa karya tangannya sangatlah HEBAT.

Bulan maret ini aQ buat “Endeavor”, yang dri kamus English-Indonesianya ditulis dengan arti Berusaha(keras). ‘yah…bulan ini harus lebih berusaha dengan lebih keras lgi, mencari jalan lain untuk mencapai yang aQ cita”kan, Ora Et Labora(Berkerja dan Berdoa).
Cahyoooo…say It’a Great month, and it will be…!

Jesus Bless

4 thoughts on “Maret "Endeavor"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s