Aku Gila..!!

‘yah…aQ Gila hari ini…!!
Seharian sambil kerja merusak konsentrasi bekerja(*BacaTutorialTepatnya*) sambil mencari template yg bisa membuat hati senang, tapi ndak dapat juga, padahal udh dapat referensi dr Uncle dan dr B’Nich tp tetep ajah ndak ada yg buat mood jadi secerahnya matahari hari ini.

Finally aQ putuskan untuk pilih salah satu template yang dipilih brdasarkan warnanya doank, my fav. color Purple(*althoughNotTooExciting*), stelah setting layout dll, waktu preview baru NGEH, lho…ko’ kayanya sepi bgt, apa yg ndak keliatan ‘y pikir”..liat”..pandang”..
OH EM JI……………………!!!!
My Blogroll…?! Ilanggggggggggggggggggggggggg…..!!

Arghhhhhhhhhhhhh….
pelampiasan hilangnnya blogroll nulis post ini, walaupun td rencananya buat postingan tentang “Library in My Future House”
Ilang semua idenya, buyar konsentrasinya, ancur semuanya,
dan aQ pun jadi Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…!!
Pesan Moral : Hari-hati klo mau ganti template, wkwkwkwkkw…..

6 thoughts on “Aku Gila..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s