Cari Siapa

Saat semangat itu berkurang, saat semangat itu hampir terasa tidak ada, saat semuanya serasa hampa dan tidak ada tujuan yang jelas, saat hati merasa sepi dalam keramaian, saat diri merasa yang paling kecil diantara semuanya, saat melihat diri sendiri adalah yang paling kecil diantara semuanya, kemanakah Qta pergi..? pada siapakah Qta mengadu..? Dengan apakah membuat semua perasaan itu menjadi sukacita dan ada senyum indah didalamnya..?

Itulah yang terjadi denganQ hari ini, diawalin dengan hari dimana ada temen yang ngabarin klo mereka akan resign…hufff..sedihnya akan kehilangan mereka dan akan smakin ngerasa ndak nyaman dalam situasi dan kondisi kantor ini, kemudian disusul dengan kabar dari temen yang rencananya mau beli kameraQ yang udh pngen aQ jual bgt, dia dapet yang lebih baik or whatever lah, hikssss..sedih bgt dan bete bgt..

Cari siapa klo udh didalam keadaan gini..?
Send sms ama kekasih – dibales dgn caranya dia
Send sms ama ad” tersayang – dibales dgn gaya dukungan mereka
Tapi tetap ngerasa sesak dan pengen marah dan nangis
Chit Chat sana sini cari penghiburan atau temen buat ketawa ketiwi, Buka” web apa ajah yang bisa buat rasa ini hilang dan berubah karna mood bener” berantakan, tp ndak ngaruh juga…

DORRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR…..
aQ ngerasa kena tembak beneran saat baca 1 ayat dari 1 web kesukaanQ
“Be joyful in hope, patient in affliction, faithful in prayer. (Rom 12:12)”

Yes..that’s the best solutions and it makes me feel so comfortable.
Yah..Cari Tuhan dalam keadaan apa pun, apalagi saat yang paling lemah sekalipun,
dengan firmannya akan memberikan Qta kelegaan.

Sometimes the key to survival is simply “setting our jaw” and going on faithfully trusting that God is there helping us, despite the apparent and outward circumstances. Choosing joy through hope rather than despair, choosing patient endurance in times of affliction, and choosing faithfulness in prayer are all decisions of the will trusting that the God who raised Jesus from the dead can also change our circumstances because he hears our voice.

Smangat..!! Berkat baru didepan menanti Qta, Eymennn..!!

6 Replies to “Cari Siapa”

Leave a comment