Sahabat Kami Menikah (1)

Ahhh…setelah semalaman berpikir bagaimana memulai membuat 1 postingan, mencari ide gimana memulainya, meminta saran dari para sifu” blogger, tp tetep ajah mentok, haaha.. *evil laugh*. Tp krna dukungan yang sangat besar dari My CLS buat postingan, maka dimulailah membuat postingan ini tepat pada pukul 13.28😀, selamat menikmati J

Hey ho..tau ‘kan wanita-wanita yang kubanggakan ntuh? Yes..that’s right mereka wanita-wanita luar biasa yang TUHAN kirim menjadi bagian hidupku #ThankGOD , dan aku udh pernah bercerita tentang detil masing-masing kami dipostingan ku beberap waktu lalu, this is it J. Nah..skrg aku mau bercerita tentang berita bahagia dari salah seorang sizta yang akan meresmikan hubungannya dihadapan TUHAN, Keluarga dan Orang-orang yang mereka kasihi :’)

Diana Enggan Mauli Pasaribu

Beberapa bulan sebelum tanggal istimewa itu (03-September-2011), kami telah mengetahui rencana mereka, dan kami sangat bahagia, tak terkira sukacitanya kami bahwa salah 1 sizta kami akan melangsungkan pernikahannya, dan akan menjadi seorang istri bagi seorang Pria pilihan TUHAN dalam hidupnya :’)

Diana, seorang gadis yang dulunya sangat tomboi dan paling tomboi diantara kami sizta, hahaa… akhirnya yang pertama dipinang seorang pria dan siap menjadikannya pendamping hidup nya.

Teringat aku pribadi pertama kali bertemu dan ditempatkan pada 1 kamar yang sama di asrama dulu(Agustus 2002) dengan badan tinggi besar, to be honest awalnya takut, ternyata orangnya super duper bae’ bgt..! sangat disegani, pinter, kreatif dan disiplin. Ndak salah dulu diangkat jd kepala asrama, hahaa… Proud of You, dear..!

Mungkin boleh dibilang hubungannya dengan Pria luar biasa(baca: Manumpak Tambunan) merupakan bantuan aku sebagai mak comblangnya, hahhaa… teringat bagaimana dulu mereka PDKT dikantin, dan aku dengan sizta ika menunggu didekat toilet, hahahha… #ThankGOD hubungan mereka tetap dalam kasih dan campur tangan TUHAN hingga pada saat ini, dan kami doakan hingga selamanya :’)

Berbagai persiapan sizta Diana lakukan, ndak jarang sizta” yang lain menanyakan sejauh mana persiapannya, ikut mencari” barang yang diperlukan, ikut member ide”(baca: walaupun ndk bnyk dan smkin buat repot ya sizta😀, hihi..), smua untuk ngedukung sizta Diana dalam persiapannya dalam beberapa bulan kedepan, All the best pokoknya :’)

Dan beberapa bulan sebelum hari bahagia ntuh juga, aku dan sizta” lain(baca: Ika, Eci, Monic,Yose) merencanakan akan membuat acara klo diluar sering disebuh “Bachelor Party”, Cuma versi-nya kita adalah versi membuat sesuatu pesta yang berkesan yang bisa diingat oleh sizta Diana dan bisa diceritakan pada suaminya dan anak”nya kelak :’)

Semuanya disiapkan oleh kami(baca: Ika, Eci, Monic), dan berhubung sizta Yose jauh dari kami, maka hanya b4 yang merencanakan semuanya, mulai dari pencarian akomodasi, transportasi , itenary bahkan acara yang akan memeriahkan acara itu. Awalnya aku kasih proposal acara yang akan kami buat, dan awalnya sedikit ndak berani, hahahha.. secara Diana salah 1 sizta yang cukup tegas, klo dia ndak mau, dia bakal ndak akan mau(baca: stubborn enough hu’h), opsss… hihihi… Tp karna dukungan sizta” yg lain, mulailah memberanikan diri(baca:bener” takut dia ndak mau, alhasil smua acara GATOT alias gagal total, hahaha..)
13 Agustus 2011, mulai dengan berangkat dari Jakarta menuju Bandung, dengan salah seorang Pria Terbaik yang TUHAN kirim juga didalam hidup kami sizta” yaitu ERY, yup….couldn’t agree no more, He’s The Best Bro’ we have although not Sibling, but feels like, WE Love You..! :’), diperjalanan bnyak crita” indah yang kita masing-masing bagiin, ada tawa renyah, pokoknya TUHAN bener” berkati perjalan kami hari itu. Sesampainya di bandung, langsung ngacir ke Kingsley buat sarapan batagor dan mie yamin yang super duper yahud, setelahnya check in di hotel dan berangkat ke rumah sizta Ika untuk lunch, hahaha..

Dirumah sizta ika,Makan siangnya bener” lezat..!Luar biasa tangan Wanita Luar Biasa(Baca: mama’ Ika) yang mempersiapkan ntuh semua, Bless You,Tante :’) dan disana juga kami merasa menemukan keluarga baru lagi, yang bener” menyambut

kami dengan sukacita, didoakan dengan penuh damai sejahtera, diajak ngobrol layaknya keluarga dekat, dengan ramenya ponakan” lucu, opung yang sudah Tua, tp sehat, Bless Him, GOD.! Intinya selama dirumah sizta Ika bener..bener.. WE’re So Blessed..! #ThankGOD

Dan sampailah keacara inti, dmn saatnya siap” untuk acara ‘Keren’ yang udh disiapkan oleh sizta” J. Sesampainya dihotel plg dr rumah sizta ika, semua mandi dan menyiapkan diri, ditemani rasa degdegan, karena takut dia ndak mau melakukan apa yang kita mau(baca: seriously, have no plan B if you reject our proposal sizta Dian, LOL) dan akhirnya Puji TUHAN dia mau, yuhuuu… saatnya sizta Diana didandan ala PRINCESS, dia diberi gaun pesta, didandan bak PRINCESS, diberi mahkota ala seorang PRINCESS, rambutnnya disanggul simple dan tak lupa dipakaikan selempang yang bertuliskan “VIRGIN & GET MARRIED”, and after all, SHE’S JUST AWESOME, looks GREAT :’)

Saat berjalan dari kamar hotel ke lobby, dia masih malu” dan ndak PD, sampai kemobil pun dia masih malu”, dan dengan perjuangan panjang ketempat kita akan makan malam(baca: tempatnya jauh bow :D), ternyata sizta Diana jujur karena sebenernya dia ndak PD, dan mulai takut klo dia bener” ndak mau ngelanjutin acara kita, but #ThankGOD smua bisa dijalanin dengan sukacita dan smua bahagia :’).

Selanjutnya adalah sizta Diana harus berjalan bak seorang PRINCESS dengan Gaun, Selempang, Mahkota, Sanggul yang melekat, dan setiap orang yang dia temui dia harus membagikan permennya, dan berkata “Doakan saia ‘ya, saia mau menikah”, looks great hu’h? kami ndak melakukan sesuatu yang membuat sizta Diana malu, justru kami mau dia membagikan kebahagiaany pada semua orang yang mau turut berdoa untuk semua persiapannya :’). Akhirnya kami bersama-sama berjalan berkeliling restoran MAJA House tersebut, ada beberap yang minta foto justru dengnnya, ada yang memintanya untuk menyanyi, ah..ini mah kesukaannya, hahaha.. pokoknya sukacita malam itu, banyak Doa yang terkirim untuk rencana sizta Diana J

Hal lain yang mengharukan lagi malam itu adalah sizta Yose yang sedang berada diluar Negara(baca: Kuala Lumpur) terhubunga dengan kami melalui video call, dan dia menyaksikan semua acara selama ada disana, dan sempat mengharu biru karena dia menangis, merasakan betapa dia lebih bersukacita jika ada bersama” dengan kami ditempat itu, hihihi…so sweet dear, tp walaupun terpisah oleh jarak dan waktu,ndak mengurangi rasa sayang sizta” lain untuk Yose, We love you, dear..!
Selesai acara itu, kami pulang ke hotel, dan besoknya pulang ke Jakarta, dengang penuh ucapan syukur, karena TUHAN sertai kami dan rencana” kami, mulai dari berangkat sampai dengan kembali :’)

Terima Kasih TUHAN buat penyertaan MU, terima kasih TUHAN buat orang” luar biasa yang TUHAN kirim dalam hidup kami yang menjadi pendukung dan perpanjangan tangan TUHAN buat kami masing-masing, bukan kebetulan, semua sudah sesuai dengan rencana indah TUHAN :’)

Untuk sizta Diana :

WE LOVE YOU..! WE’RE HAPPY FOR YOU..!

Happy Wedding and Marriage, dear..!

Our Best Prayer for You..!

XOXO

-Sizta&Bro-

6 thoughts on “Sahabat Kami Menikah (1)

  1. wah, betapa bangganya kak Di' sebagai tokoh utama dalam postingan kali ini. 'Happy Wedding and Marriage, too kak Di..!'and to my kakak tua'jangan sedih ya sis ditinggal merid duluan ma kak Di, akan ada waktu yg tepat untuk sister jadi BRIDE TO BE-nya. Ntar sister juga bakal jadi tokoh utama di blog mereka.hehehe..' #sotoy-dilempar pake uang 100ribuan-tangkaptangkap :))

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s