Better Late than Never, BALI (2)

Hahhaa…lama ya ngelanjutin postingan sebelumnya ttg BALI ;D

Anw, ngelanjutin ajah, inilah tempat” yang kita kunjungin selama di BALI, check this out guys🙂

  1. Pantai Kuta

Pagi” selagi menunggu mobil, kita maen dulu di kuta, nikmatnya udara di pantai ndak ada yang bisa kasih lebih dari udara seger gitu, aslikkkk…klo di Jakarta ada pantai seperti kuta, bisa dipastikan orang” yang ada di Jakarta bisa bangun pagi semua menikmati pemandangan indah dulu sebelum beraktifitas. Ada sich panta di Jakarta, iya pantai ancol yang…huff…sudahlah, everybody knows *nyengir

           2. GWK

Perjalanan ke GWK paling Cuma kurang lebih 20 menit, dan matahari sedang gagahnya nongol, jadi bener” terik, tp jadi lebih nikmat menikmati tebing-tebing yang ada di GWK, setelah pose sana, pose sini, langsung cabssss lagi🙂

                    3. Pantai padang padang

Awalnya belon pernah denger dengan nama pantai ini, dan saat si driver bawa kita kesini, rada aneh awalnya, karena dari luar terlihat sepi dan jalan ke bawah(read: arah pantainya) seperti ngelewatin gua, tp sampai di pantainya, AWESOME..! pasir putih dengan air yang bersih dan jernih, and you know what? It’s like family beach. Disini para turis luar negri surfing dan mengajarkan anak” mereka surfing, love it dech, dan bisa dibilang ndak ada turis local dtempat ini kecuali kami yak?😀

              4. Uluwatu

Yupsss…tebing indah yang diterjang sang ombak, luar biasa indahnya, dengan berjuta-juta monyet yang menjadi accesoris dari Uluwatu, awesome…really really awesome what GOD has made. Tapi selalu diingetin jadi bawa dan pakai accesoris yang bisa memancing si monyet untuk nyamperin kamu, kllo emang mau di samperin sich silahkan, tapi saya sama sekali ndak minat ntuh :p

                5. Jimbaran

Capek dengan perjalanan yang membuat perut berbunyi, kita lunch di Jimbaran, tempat makan siang ter-maknyos kata orang-orang, dan iya sich maknyos, maknyos dalam segi lokasi, dalam segi rasa, dan dalam segi harga(Read: curious, apa bener” ala backpacker ini kita liburannya)

                    6. Nusa Dua

Wow….just wow…I love this beach…! Pantainya bersih bgt, indah bgt, pasir putihnya dasyat, really really love this beach. If we have more time for being here, we’ll be there a day long,enjoy that beach. Dan di pantai ini sama sekali ndak menemukan turis local sama sekali, pokoknya seru, loveeeeeeeeeeeeeee

              7. DreamLand

Kata orang-orang pantainya bagus bgt, tp begitu jalan memasukin area pantai dreamland, wow..just wow… ada kali ciliwung pindah om ke Bali, aneh..ko’ bisa ada seperti kubangan kotor bgt di areal wisata seperti dreamland, dan ramainya dasyat dengan orang-orang local lg, ndak tidak menemukan turis luar dsini, so different with what people said about dreamland. Tapi ombaknya indahlah, karangnya jg cakep, tp mungkin kesan awal yang adanya replica kali ciliwung yang buat nilainya berkurang🙂

         8. Monumen Bom Bali

Berhubung tugu ini ndak begitu jauh dari area hotel, lebih tepatnya hanya berjarak kurang lebih 50 meter-lah dari Puri Dewi Sri, jadi kita deket. Disitu ada daftar korban bom bali, dan menemukan 1 nama orang batak (read: berhubung ada marganya ‘Simanjuntak’)

                9. Krisna

Katanya lebih enak belanja di Krisna daripada jauh-jauh di pasar sukowati, toch harga ndak beda jauh, so..we enjoy shopping in Krisna. Sebaiknya belanja di Krisna pagi”, biar masih sepi, karna bakalan rameeeeeeeeeeee bgt klo udah siangan dikit J. Beli oleh” buat orang-orang yang disayang, wow..punya banyak orang yang disayang repot juga cyinnnn, hahhahaaa

                    10. Tanah Lot

Ini tempat yang bali MENABJUBKAN selama ada di Bali, yess….GOD is AWESOME for making Tanah Lot. Keren bgt, pantesan orang-orang bilang, jgn bilang pernah ke Bali klo ndak menginjakkan kaki di Tanah Lot. Ombaknya keren, tebing”nya keren, No words can express how Beautiful Tanah Lot is. Kata orang-orang indahnya Tanah Lot kalau Sunset, tapi berhubunga waktu ke Bali musim hujan, setiap sore ndak bisa jg liat Sunset dan hari kita ke Tanah Lot adalah hari terakhir, jadinya kita ksana siang🙂

11. Bedugul

Lokasinya lumayan jauh, yah..memakan hampir 2 jam diperjalanan dari Tanah Lot, tp suasanya kaya’ puncak, dingin, adem, dan seger dech pokoknya. Disini kita menikmati udaranya dan pura yang ada ditengah” danaunya, yah..as simple as that sich sebenernnya, tp menyenangkanlah🙂

11. Joger

Tempat belanja barang” dengan tulisan gokil-nya ini bener” menguras kantong jg, krna seneng dgn barang”nya, rada merogoh kocek jg sich(read: Ndak bisa tahan diri), hihihii…

Yah..itulah tempat-tempat yang kami kunjungi selama 2 hari 2 malam di Bali, dengan biaya yang murah meriah, Thank GOD for the chance for going there. Yang belon pernah semoga ada kesempatan kesana, dan buat yang baru 1x seperti aku, semoga bisa kesana lagi, hehehe…

Have a good day and GOD Bless.

-‘moRis-

2 thoughts on “Better Late than Never, BALI (2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s