Standup Comedy ‘Batak Edition’

Berawal dari kecintaan terhadap Stand Up Comedy, jadinya aku follow beberapa comic yang seru di twitter, sampai disaat ada 1 tweet dari salah seorang comic yang bilang bakal ada “Stand Up Batak edition”, o’alaaa…darah batak ku langsung berdesir dan ajak temen-temen yang suka juga ama stand up comedy, yang pasti mereka temen” yang cerdas, hahaha..karna lawakan yang ada di stand up comedy bener” buat kita MIKIR๐Ÿ˜€, tapi walaupun alasan lain yang buat orang” ndak suka dengan stand up comedy, tp lebih tepatnya pada comic-nya, karena ada beberapa yang membawa topik AGAMA, RAS, POLITIK, SEX dalam comedi-nya, tapi yah…balik ke kitanya juga donk, klo anggap ntuh hanya jokes, ya udahlah ya, klo serius, ya udahlah juga๐Ÿ™‚

Akhirnya dapatlah 4 tiket dengan temen”, dmana 3 orang yang pecinta stand up comedy, tp 1 orang lagi yang sama sekali ndak tau apa ntuh stand up comedy, hahahhaa… *maab bro๐Ÿ˜› Di tiketnya dibuat acaranya jam 19.00 di La Monte Hall Sarinah, tapi seperti biasa jam karet cuy, sampai jam 20.30 baru dimulai. Tapi tetep excited sich, apalagi udah ngeliat tampang” comic-nya di dalam hall, dan ndak lupa donk pengen foto ama si Mongol, adoo’hhhh ntuh wajah ngegemesin banget dech, minta digampar, hahaha..tampangnya lugu” KW dan Homreng๐Ÿ˜›

Ada 9 comic yang nampil malam ntuh, semuanya buat sakit perut, aslikkkk…gokil semua, dimana thema-nya menyangkut batak, diantaranya:

KRISNA HAREFA (@krisnaharefa)

Kalau ini sich si tukang cuci piring yang baru jadian katanya, mumpung lagi bawa cewenya nonton standup, bangga bener dech cerita ttg cwenya, tapi tentang nyokapnya juga๐Ÿ™‚. Anw katanya “Ciri2 khas orang Nias kalau ngomong orang nias ntuh diulang-ulang, jadi orang nias ntuh klo ngomong diulang-ulang”, hahaha… *ngikut*

PANGERAN SIAHAAN (@pangeransiahaan)

Astajimmm…sumprit, pertama dia mau nae’ panggung, mulutku ampe ngaga, tipe aku banget, hahaha..pria batak, botak, hitam manis dan smart. Topik yang dia bawa bener” buat JLEBBB ama orang”, dia bawa topik agama dengan melibatkan Angelina Sondakh. “Gimana Angelina Sondakh ndak menyangkal punya blackberry, wong TUHAN nya ajah dia sangkal”, aslikkkk…PECAH…!!! *setelaha cara standup cari tau ttg Pangeran, JLEBBBBB…kagum dan makin kagum ajah, the man of my dream *kemudian hening*

ADJIS BATUBARA (@adjisdoaibu)

Kalau pangeran siahaan cerita ttg Kristen, nah adjis ndak mau kalah, dia cerita ttg Islam, haaahahahaaa.. dia suka terlarut dengan cerita lucunya dia, dan lupa ama cerita selanjutnya, tapi ada 1 obat biar dia inget cerita selanjutnya,yaitu cerita jorok, dengan itu dia blg “JOROK”, udah dech bisa cerita lagi, hahahahaa…

REGGY HASIBUAN (@regzindahood)

Si mantan guru bahasa inggris ini, yang biasanya ngomongnya dari awal ampe akhir pakai bahasa inggris, kemaren sempat juga pakai bahasa indonesia, hehehe..tp jujur lebih seru klo dia pakai bahasa inggris, apalagi saat nyanyi tentang Christmas di jakarta, hehehe..

DIGA SIMORANGKIR (@diga_badia)

Aslikkkk nich orang kaga’ ada takut”nya bawa topik tentang BSI, hahaha..konyol…tp emang bener sich *nyengir*, klo cerita tentang batak-nya dia cerita gmn habit keluarga bataknya tentang bola mata diatas meja๐Ÿ™‚

SAMMY GINTING (@notaslimboy)

Si comic yang berbadan bongsor ini cerita tentang istrinya dan Lie Detector, mana saat dia blg “Istri gue ntuh seperti kitab suci”, dan seseorang persis dibelakang aku bilang “Tettttttttttt” yang artinya BO’Ong, haahaha..PECAH…!!

DODO HARAHAP (@dodoharahap)

Penyiar yang 1 ini cerita gimana jadinya suasara bioskop kalau disesuaiin ama season yang sedang dirayakan, gimana kalau lagi Puasa, Natal, Lebaran dan laennya, gokil…:)

BORIS MANULANG (@borisbokir)

Se-nge-fans-nya aku ama pangeran siahaan, lebih nge-fans ama pria ini, BATAK KALEEEE…aslikkkk lucu bgt, keluar semua bahasa” yang emang batak banget, couldnt agree more dech ama dia, JUARAAAAA..!! I Love Boris..!

MONGOL (@mongol_stres)

Pria wajah pas”an ini, liat wajahnya ajah udah lucu, apalagi klo denger dia ngomong. Walaupun dia bukan batak, tapi dia tetep ngaku dia udah ada marganya, yaitu Panggabean, hahaa… Setelah bertindak jadi seorang pelayan Starbucks, dia membuat ruangan ntuh PECAHHHH..

Pokoknya puas, hanya dengan membayar Rp. 50.000 semua penyakit yang ada ditubuh hilang, sukaaaaaa dan diberkatilah orang-orang yang bisa menghibur ratusan bahkan ribuan penonton di Lamonte Hall sarinah Jumat malam ntuh.

Oh ya, sempat ambil foto ama artis baru yang lucu ini, Mongol Stres๐Ÿ™‚

Cant wait for another session for stand up comedy, GOD BLESS THEM.

4 thoughts on “Standup Comedy ‘Batak Edition’

  1. Pingback: Quiz, Makanmana, 061Bistro « WE'RE BLESSED

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s