Cerita Twitter

Sekilas tentang account twitter, aku mulai punya account dari April 2009, tapi baru aktifnya di tahun 2010 lah, dari dari awal emang udah lock(read: private account), karena kadang-kadang ada tweet” yang sebenernya pantasnya dibuang ke tempat sampah, tetap tertulis jg, males ajah klo orang” bahas dan tahu sisi jelek-ku(read: walaun orang” udah pada tau ya), hahhaa….

Nah..mulai pertengahan tahun 2011 baru tau(read: rancu apa emang perubahan setting dari twitter atau gmn) kalau aku mention account yang tidak follow aku, maka tidak akan ada notifikasi di merekanya, jadi artinya kita baca dan nerima tweet sendiri, walaupun ditujukan ama orang lain, hehehe.. Sampai akhirnya sisi abnormalku(read: pengen jadi abege gitu) nongol. What the hell is that..? Rasa pengen di mention oleh seseorang/beberapa orang yang tidak mem-follow-ku, karena emang mereka tidak mengenalku dan aku tidak mengenal dekat mereka, None of you disagree with me hu’h..? yeah..a freak one🙂.

Akhirnya aku unlock(read: ganti protected jadi public), dan sampai akhirnyaaaaa Tengah malam, aku mention orang yang aku pengen balas mention aku, dan dia BALAS donk…yeayyyyyyyy….akhirnya sesuatu yang aku lakukan membuahkan hasil, yahhhh..hasil yang aku harapkan, wakakaka…

*Sekian cerita dari aku hari ini, Cabssss

One thought on “Cerita Twitter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s