Farewell in March

Aku selalu bersyukur dan berterima kasih ama TUHAN YESUS, yang telah mengirimkan orang-orang yang baik disekelilingku, dan aku sangat merasa diberkati karena bersama mereka, aku punya sejuta pengalaman, mendapatkan berjuta-juta pelajaran, dan menjadi manusia yang lebih baik pastiny, karena yang aku tahu, dengan siapa aku berteman dan seperti apa orang-orang yang ada disekelilingku, seperti itulah aku terbentuk, jadi aku ndak mau menyia-nyiakan diriku untuk dikelilingi oleh orang-orang yang tidak membawaku pada kedewasaan dan hidup yang lebih baik, terlebih-lebih hidup bertumbuh dalam TUHAN :’)

Nah, kalau untuk orang-orang yang dekat dengan ku, pasti banyak tahu tentangku, dan rencana-rencana ku juga, begitulah beberapa bulan sebelumnya sudah ada beberapa teman baik ku yang sudah tau kalau aku bakal pindah dari kota Jakarta ke kota Medan, yahhh…kota yang ndak pernah aku bayangkan untuk menjadi tempat pelabuhan ku di dalam hidup dan mungkin menghabiskan sisa hidup ku di kota Medan, oOo..namun begitu juga dengan Jakarta, aku tidak pernah berpikir untuk menghabiskan sisa hidup ku di kota yang begitu keras ntuh.

Kalau orang tanya kenapa aku mau balik ke Medan, yah…as simple as “Because GOD told me so”. Dengan rencana-rencana yang akan direalisasikan mulai dari bulan april,intinya untuk melepaskan masa LAJANG,sehingga sudah seharusnya sebagai wanita harus mengikut si pria(baca: ada dikota yang berbeda), dan akhirnya bulan Maret akan menjadi bulan terakhir aku keluar dari COMFORT ZONE ,tempat nyaman aku selama ini, tempat dimana aku bisa bekerja, bermain, berjuang dan bersosialisasi sebagai seorang gadis mandiri. Meninggalkan tempat yang telah memberikanku banyak pelajaran selama hampir 7 tahun bukan hal yang mudah. JAKARTA..salah satu kota yang aku suka, yah..banyak hal, banyak orang dan banyak peristiwa yang terjadi disini. Akhirnya 2 minggu terakhir, ada beberapa ‘genk’ aku yang buat acara farewell sekalian kasih dukungan dan doa untuk rencana-rencana aku dan si pacar serta keluarga . Selalu ada air mata setiap ada acara dengan sahabat-sahabat aku, karena salah satu factor bisa bertahan di Jakarta, karena ada mereka yang membuat keseharian menjadi berwarna🙂

So..here those are :

Acara dengan sahabat-sahabatku yang biasa aku panggil siztas hasian (baca: Dy,Ika, Eci,Monic dan Memes), cerita untuk Bride To Be, dan siap-siap aku menjadi korban giliran😀, kita rayainnya di seggara, ANCOL

My Siztas Hasian Acara dengan sahabat-sahabat ku yang biasa aku panggil nenek (baca: Ika dan Endah), menghabiskan malam di restoran jepang, yang ndak enak sama sekali, tapi ndak mengurangi rasa sukacita kami, apalagi ditambah dengan hadiah yang mereka beri, hadiah gilak dari orang-orang gilak🙂 My Nenek Acara dengan sahabat-sahabat ku yang biasa aku panggil teman-teman gilak (baca: Togi, Lasma, Jo, Tupa, Selamat, Imron, Riri), walaupun klo ketemu selalu ngakak, tp malam itu rasa ngakaknya berkurang, banyak rasa haru karena ndak akan bisa lagi sering-sering bertemu dengan mereka🙂 My Sistah Acara dengan adik-adik ku (baca: Iin dan Elida) , tengah malam, sekitar jam 11.30 kita keluar dari kostan dengan alasan laper ke Burger King, selama makan, ngakak ndak berhenti🙂 My sistersAcara dengan teman-teman kantor, pulang kantor, langsung cabs ke Huizt Travelli, dimana semua wanita-wanitanya pakai seragam, seru bgt jadinya🙂 My Office Mate Acara dengan Bro Sist, and this is the hardest part of all, they are my family in Jakarta, and It feels so sad to know when I’m in Medan and they are not around😦 *foto menyusul😀   Anw, cant stop thanking GOD for all my great friends, I love you all, I love you…!

One thought on “Farewell in March

  1. Pingback: Hidup ku di Medan | WE'RE BLESSED

Leave a Reply

