First Month of Our Marriage

“Happy Anniversary for a Month, My Beloved Husband”, a greeting from me this morning when I open my eyes and see my husband beside me and hug me tight as usual. Couldn’t ask for more and can’t thank GOD enough for giving us such a great blessing by united us as a Husband and a Wife #ThankingGOD.

Ndak terasa udah sebulan perjalan kami sebagai suami dan istri, what a blessed. Menjalankan peran sebagai suami dan istri pasti sangat berbeda dengan saat kami masing-masing masih sendiri, dan hubungan kami yang hampir 8 tahun untuk saling mengenal pun tidak menjadi jaminan kalau kami masing-masing sudah sangat mengenal sifat dan karakter satu sama lain. Ada beberap hal-hal mengejutkan yang aku baru tahu tentang suami ku, begitu juga sebaliknya tapi semua kami nikmati, melanjutkan proses pengenalan sebagai seorang suami ataupun istri untuk sehidup semati, AMIN.

Seperti postingan-ku sebelumnya, aku telah jabarkan bagaimana kehidupan keseharian kami ber2, apalagi diawal-awal menjalankan role dan aktifitas sepadat ini, kami benar-benar harus mengandalkan TUHAN dalam setiap perkara, karena kami tahu kami sangat kecil dan tidak akan mampu ngejalanin ini semua kalu ndak karena bimbingan TUHAN #ThankingGOD.

Pernikahan itu bukan hanya perjanjian dengan manusia, atau hanya mengganti status dari single menjadi menikah, tapi Pernikahan itu KOMITMEN dengan TUHAN dan pasangan. Pernikahan ntuh juga proses pengenalan diri sendiri dan pasangan, bagaimana suami bisa lebih lagi berusaha untuk kebutuhan keluarganya, dan bisa menjadi imam dalam keluarga, serta belajar lebih bijaksana dalam membuat keputusan yang bisa melibatkan istrinya. Begitu juga sebaliknya, bagaimana seorang istri bisa lebih menjadi pendukung utama suami untuk lebih termotivasi dalam menjalani hari-harinya, bisa membantu suami dalam hal-hal yang dibutuhkan suami dan paling utama untuk bisa jadi pendoa yang kuat buat suami. Dalam sebulan ini, kami masing-masing sebagai suami dan istri masih belajar dan akan terus belajar untuk hal-hal itu.

Begitu juga ada banyak kerinduan kami dalam pernikahan ini, dan tetap semuanya kami letakkan pada kaki TUHAN YESUS, biarlah semua rencana indah TUHAN tetap tercurah atas kami, dan kami tetap mau dibentuk seturut TUHAN agar menjadi dewasa lagi dalam iman dan pengharapan.

GOD BLESS OUR MARRIAGE

A key for having a blessed marriage : “It’s more blessed to give than to receive” (Act 20: 35)

When I asked GOD to show me how to love my husband even more. HE gave me the answer right then. HE told me to “Be like CHRIST”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s