Libur Kejepit

Senin-Jumat maka hari ini, Jumat disebut dengan Libur Kejepit, jika ndak ada pengumuman tambahan dari pihak manajemen untuk tidak masuk esok hari atau dengan bahasa lain ada CUTI BERSAMA artinya bahwa hari ini emang harus masuk dan bekerja seperti biasa.

Sudah barang tentu bisa terbayangkan mood yang menempel pada diri ini ‘kan sepanjang hari ini???? *alis berkerut. Membayangkan suami aku hari ini maraton DVD lagi seperti yang kami lakukan kemaren *sirik. Mana ruangan kantor ini juga dingin banget, kebayang donk enaknya tidur sambil memeluk bantal di rumah?, membaca tweet temen-temen terlebih yang ada di Jakarta yang sedang di salon, sedang liburan, bahkan pada lagi diluar kota, huuuuuu.. ENVY THEM😦

Jadi dari tadi pagi sampai siang sebelum lunch, bawaannya ngantuk mulu, pengen ngopi tapi ndak terlalu semangat buat nyeduhnya, jadi dibiarinlah menguap beribu-ribu demi menahan kantuk ini. Tapi nda’ mau akh sampai berakhirnya hari ini aku nda’ melakukan apa-apa dan mmbuat hari ini semakin lama, karena menggerutu mulu, hihii. Nah jadi ceritanya dari tadi jam makan siang aku senyam-senyum sendiri karena aku baru ajah membelikan sebuat hadiah kecil buat suami ku tersayang.

Sebenernya udah lama penge kasih hadiah ini untuknya, tapi ternyata kemaren waktu lagi ngobrol-ngobrol, dia bilang kau dia pengen beli sesuatu, dan sesuatu ntuh adalah hadiah yang pengen aku beli, wow… *sehati yak #LopeLopeDiudara.

Ntuh dia, sekarang rasanya ndak sabar memberikannya buat suamiku, dan smoga dia sukacita menerimanya, hehehe.. Hey jam 5 cepatlah datang, ntuh artinya 30 menit lagi aku bertemu suami ku tercinta dan memberikannya surprise ini :’)

4 thoughts on “Libur Kejepit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s