Aku kangen Jakarta

2 bulan sudah aku meninggalkan Jakarta, tempat yang membuat aku jadi mengerti arti hidup, tempat yang membuka mataku untuk lebih bersyukur atas apa yang aku nikmati selama ini. Jakarta banyak memberiku pelajaran baik dan buruk. Hampir 7 tahun ada disana berjuang sendiri untuk menghidupi diri sendiri dan memberikan sedikit hasil kerja keras ku pada orang-orang tersayang.

Sekarang aku sudah ada di Medan, yah..seperti postingan ku sebelum-sebelumnya tentang keberadaanku di Medan. Tentu tidak bisa dipungkiri kalau selama diluar Jakarta, sering aku memikirkan kalau di Jakarta seperti ini, kalau di Jakarta pasti bisa begini, blablabla….yeah, Frankly I’m missing Jekardah and all the good things I’ve done, got and enjoyed there. Apa ajakah yang aku kangenin dari Jakarta…?

  1. Beribadah setiap minggunya di Gereja Duta Injil Ambasador (GDI)
  2. Kamar kecilku 2*3 meter untuk ngelakuin apapun yang aku mau
  3. Memiliki waktu sepuas-puasnya nangis dan menyembah Tuhan dalam waktu do’a ku tanpa ada yang tahu
  4. Jalan-jalan di mall Ambasador sendiri sampai capek dan puas cuci mata
  5. Memiliki waktu dengan teman-teman yang lucu dan menghibur
  6. Ibadah kamis malam yaitu malam pujian dan kesaksian di Gereja Duta Injil Ambasador (GDI)
  7. Nonton, karokean, makan dan hunting tempat2 baru dengan teman-temanku
  8. Makan mie aceh jali-jali ambasador, ayam kalasan mid plaza, chinese food jatinegara, lontong cap gomeh pasar festival, abuba dan yang paling dikangenin adalah Mbah Jingkrak
  9. Teman-teman chinese ku yang baik dan ramah…! *Main Point*

huuuuu….rasanya ndak cukup waktu sehari untuk melukiskan betapa aku kangen ama jakarta. Bukan karena aku ndak senang dan bahagia disini, ohhhh tentu tidak. Ini adalah bagian yang indah dalam hidupku, bisa bertemu dan selalu bersama dengan orang yang aku sayang, yah.. dia suami ku tersayang. Ndak ada yang bisa ganti kebahagiaanku saat ini dengan yang lain. Tapi aku masih manusia biasa yang baru berubah total pola hidupnya, pastinya dari aktifitas yang rutin aku lakukan selama 7 tahun akhirnya berhenti melakukannya, pasti.. AKU KANGEN JAKARTA

Semoga TUHAN masih ijinkan aku dan suamiku untuk menginjakkan kaki kembali di kota riweh ntuh dengan sukacita(baca: liburanlah), hehehe… Bisa bertemu saudara-saudara kami yang jauh, dan bisa menikmati hal-hal baik dari Jakarta🙂

One thought on “Aku kangen Jakarta

  1. Pingback: WE'RE BLESSED

Leave a Reply

