Welcoming Home, Best

“Sayang, eyan udah dijalan yah mau balik ke Medan, ini eyan udah di Tebing” -Eyan-
Pesan singkat yang aku terima dari suami tersayang, disaat menahan kantuk siang ini dan seketika juga membangunkanku dan membuat ku bersemangat kembali.
Horeeeeeeeeeeeee…..
Ndak sabar rasanya pengen jam 5 sore dan pulang dari kantor ini dan sampai di rumah bertemu dengan lelaki kebanggaan ku, lelaki yang paling aku kasihi, yah..sapa lagi kalau bukan suami tersayang ;’).

Dari hari selasa kemaren, suami ku tugas keluar kota dan itu pertama kalinya dia tugas setelah kami menikah. Sebenernya biasa ajah buat aku dan dia, dulu juga waktu pacaran jarak jauh dan dalam jangka waktu lama lagi, tapi rasanya beda ajah waktu malam packing barang-barang yang akan dibawa suami, rasanya sedih mau ditinggal(baca: walau cuma 3 hari), dan tanpa dibuat-buat badan pun sudah ndak enak malam itu yang membuat si suami sampai memberikan pertanyaan retorik “Apa eyan ndak usah jadi keluar kotanya?“, yah aku ndak boleh seperti dulu lagi dan childish, ini semua buat karir suami ;’)

Ternyata hari yang ditunggu-tunggu datang juga, hari ini aku akan bertemu dengan suami ku tersayang. Ehmmm…ntar malam kaya’nya semakin menambah keromantisan klo dinner diluar, hahahaha…baiklah mulai searching tempat makan asik buat ‘ntar malam(baca: maklum penghuni baru di Medan), hey ho…welcoming home my best ;’)

2 thoughts on “Welcoming Home, Best

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s