Sesibuk itukah engkau, Anak ku?

Sesibuk itukah engkau, Anak ku?
Kalimat itu terngiang terus dan terus ditelingaku akhir-akhir ini, aku mendengarnya..jelas sekali kedengarannya, tapi lagi lagi aku menjawab dengan jawaban yang aku harap sudah bisa menghentikannya untuk mengeluarkan pertanyaan yang sama itu lagi, tapi ternyata aku salah, kalimat itu masih terdengar jelas, sangat jelas sekali.

Taukah kalian itu suara siapa? mengapa dia bertanya seperti itu?
Itu suara Tuhan ku, itu suara Yesus ku.
Yah..aku terlalu sibuk, sibuk dengan semua hal-hal dunia ini,sibuk dengan orang-orang disekitarku, yang ku kasihi yang ingin aku senangkan dan lakukan yang terbaik buat mereka, sampai setelah semuanya tercapai, aku lelah dan beristirahat tanpa memberikan waktu khusus dan lebih untuk membangun hubunganku dengan-Nya.

Tidak sadarkah aku bahwa yang membuat aku mampu melakukan segala sesuatunya saat ini semua karena DIA?
Tidak sadarkah aku orang” dsekitarku itu bahagia karena pertolongan DIA?
Sesombong itukah aku sampai lupa mengucapkan terima kasih atas semua perbuatan-Nya?
ckckckck…..
SOMBONG
Tidak ada kata lain selain itu yang pantas dikatakan TUHAN untuk ku, dan yang sangat pantas aku dapatkan saat ini.

Aku terlalu sibuk dengan semua urusan duniawi ku, aku menghabiskan waktu untuk bersenang-senang didunia fana ini, dan aku tidak tahu sebenarnya apa yang ku cari di dunia yang sementara ini. Aku sadar setelah kalimat itu terngiang-ngiang ditelingaku, ternyata TUHAN merindukan ku, ternyata YESUS masih sayang bgt ama aku, sehingga memanggilkan terus untuk mengingatnya, sehingga membisikkanku untuk menyediakan waktu dengan Nya.

Terima kasih Yesus ku, atas alarm MU yang masih bisa aku dengar, aku ndak mau lagi mengecewakan MU, Tuhan..
Aku mau kembali lagi seperti aku sebelumnya, selalu menyediakan waktu lebih untuk MU, mencari mau MU, memuji MU dalam segala kelemahanku, dan mengetahui lagi apa maunya TUHAN untuk aku lakukan di dalam hidupku.

But seek first the kingdom of God and his righteousness, and all these things will be added to you (Matthew 6:33 )

Leave a Reply

