Gado – Gado dari Medan

Jangan membayangkan kalau aku akan membahas kembali tentang makan, jangan bayangkan ini makan enak, baru dan direkomendasikan oleh Moris untuk dinikmati saat melangkahkan kaki di kota ‘ganas’ Medan, no..no..no you got me wrong dude, so..duduk yang manis, siapkan cemilan, pasang mata dan pikiran dengan baik untuk baca cerita postingan kali ini, ok.. are you ready…? *ala rock star*

Ini sebenernya cerita yang ada di dalam otak ku saat ini, dan rasanya pengen ajah nuanginnya di blog kesayangan ini, mau ada bilang nyampah kek tulisan ini suka-suka gw donk, blognya blog gw, tulisannya tulisan gw, ceritanya cerita gw, hahaha.. *bawel mode on*. So yang setia mendengar cerita hidupku dan segala keramaian yang ada di sekitarku, dengarlah..

1. Berhubung hubbie(*panggilannya masih Hueksss :D) sedang tugas keluar kota, Jakarta tepatnya, rasanya kangennnnn bgt, walaupun baru 2 hari, tapi karena udah terbiasa ketemu terus paling cuma 8 jam ndak ketemu dari 24 jam yang dikasih Tuhan, waktu ndak ketemu 24 jam bahkan hampir 48 jam, rasa kangennya dalam banget, ampe” cari-cari tiket buat ke Jakarta, trus bilang ke hubbie pengen susul ke Jakarta, tapi lagi dan lagi, dia memberikan jawaban Bijaksana (baca: salah satu kelebihannya yang paling aku suka, yang membuat aku belajar banyak darinya :*). Cepet pulang hubbie, i’m missing you much here..

Suami Tersayang yang Dikangenin

Suami Tersayang yang Dikangenin

2. Dari minggu lalu aku merasakan gatal yang amat teramat gatal dibagian pangkal paha. Sebelumnya cuma gatal kecil yang karena aku garuk lama-lama semakin besar dan gatalnya semakin menjadi-jadi. Sampai hari minggu berangkat ke Gereja, sampai di Gereja aku terus garuk” sampai sebelum khotbah, aku udah ndak tahan dan si hubbie pun kasian melihatku dan mengajak aku pulang dan langsung pergi ke rumah sakit buat diperiksa. Kesimpulannya pulang dari dokter, kemungkinannya adalah aku alergi Susu, jadi aku di kasih obat alergi dan vitamin. Awalnya aku ndak ngerasain gatal lagi dan bintik”nya mengempes, tapi setelah obatnya habis ย tetap gatal sampai sekarang, jadi nunggu hubbie pulang biar bisa ke dokter kulit๐Ÿ˜ฅ

*No Pic, karena mengerikan kalau dilihat :D*

3. “Tubuhku dulu…tidak begini, sekarang tak ada bentuk lagi..” #nyanyik. Begitulah sepenggal lagi yang disadur dari sebuah iklan di tv waktu era 90-an. Rasanya nyanyian ntuh selalu mendengung ditelingaku saat melihat cermin. Yah.. 2 bulan terakhir(baca: setelah menikah tepatnya) sepertinya drastis bgt perubahan bentuk tubuhku, terlihat dari saat memakai pakaian, yang biasanya kegedean jadi pas, yang biasanya pas jadi kesempitan, jadi udah tau donk yang biasanya sempit jadi apa? *disahut jadi robek *PLAKKKKKK . Akibat pola hidup yang berubah, doyan makan, ndak pernah olahraga, yah..sempurnalah ndak ada body sama sekali. Tapi pengen buat janji dengan diri sendiri, harus olahraga lagi dan jaga pola makan, ok hubbie *tetep ngajak๐Ÿ˜€

Gendut

Gendut

4. I really really need vacation..! Yah..2 bulan dengan rutinitas yang seperti ini, dengan role baru, pola hidup baru, sepertinya aku perlu menenangkan diri, bukan karena aku terpaksa ngejalanin ini semua, tapi buat nyegerin pikiran dan buat rilex, biar bisa lebih maksimal ngelakuin aktifitas seperti ini lagi besok. Sebenarnya mengapa belum direalisasikan? karena setiap weekend ada ajah halangan yang buat kita bisa liburan ketempat-tempat terdekat, klo ndak karna ada kerjaan yang harus diselesaiin hubbie dirumah, atau hubbie tugas diluar kota, atau aku sakit(baca; sering bgt weekend drop) , dan karena aku belum punya cuti jadi ndak bisa pergi saat weekdays. Smoga tiba-tiba si hubbie pulang dan bawain tiket akomodasi dan transportasi weekend ke lombok yah(baca: teringat pembicaraan honeymoon yang gokil), wakakaka.. me wish*, please hubbie…give me surprise please..please… *PLAKKKKK

Gili Trawangan - Lombok

Gili Trawangan – Lombok

Gitu dulu dech cerita gado-gado dari Medan kali ini, udah cukup puas menuangkan isi kepala ini ke blog, hehehe..

3 thoughts on “Gado – Gado dari Medan

Leave a Reply

