10 hari serasa 10 tahun

I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more

Sepenggal lagu itu aku nyanyiin berulang-ulang menambah kerinduan pada hubbie(baca:panggilan suami diblog doank :D) yang sedang melakukan tugas penting di Palembang, selama 10 hari. Setiap jam pulang kantor, semangatnya berbeda karena sadar ndak ada yang nungguin dan jemput di depan kantor, walaupun sms “Eyan udah di depan kantor ya” tetap dilayangkan, sekedar membuat hati senang. Sampai dirumah ndak ada yang bisa dibawelin “Mandi dulu baru kerjaaaaa..“, “Ayoooo makan dulu, ntar stelah makan dilanjutin kerjaannya“, akhhh… Aku kangen pria itu.

Saat perjalanan pulang ke rumah, pasti aku sempetin searching mau buat apa untuk menu dinner walau tak spesial, tapi hubbie mencoba yang baru dan kenyang, dan tak lupa bilang “Terima kasih istriku, masakan kamu enak”, “Ehm…baru kali ini makan masakan yang disajikan gini de, belon pernah sebelumnya, enak juga”. Bukan pujian ntuh yang membuat aku melayang di udara bersama paus, tapis saat melihatnya menikmati apa yang aku sediakan, itu udah cukup menghilangkan penat dari kantor, sampai rumah harus masak dan beres-beres, dan melepaskan stress traffic kota Medan yang ganas ini. Akkkhhh..Aku kangen pria itu.

Night kiss yang mendarat dikening, pipi dan bibir ku sebelum tidur, dan saat dia menggenggam erat tangan ku untuk menyatukan hati menghadap Tuhan, dalam do’a kami bertemu Tuhan, menjadi rutinitas yang membunuh bibit penyakit ditubuh ini. “Selamat tidur istriku sayang” dan tak lupa juga aku balas “Selamat tidur juga suamiku sayang“. Ndak perlu bilang mimpi indah, karena sesuatu yang indah udah ada disamping kami berdua, dan akhhhh..Aku kangen pria itu.

Cepatlah datang july, biar aku bisa bertemu dengan hubbie ku, menahan rindu ini, seperti menahan migren yang selalu berkunjung,sakit dan tak tertahankan. 10 hari serasa 10 tahun untuk sesuatu yang disebut Menunggu. Angin pagi,siang,sore dan malam tolong sampaikan rinduku pada hubbie #EdisiIstriKangen #DitinggalTugasNegara #SetiaMenunggu

8 thoughts on “10 hari serasa 10 tahun

  1. “Night kiss yang mendarat dikening, pipi dan bibir ku sebelum tidur..”

    ah, ini pasti ada cerita yang di -SKIP ini sm sister… :))

    Like

Leave a Reply

