Indahnya MEAT, TOBASA

Kalau ditanya, kampung(baca: asal) kamu dari mana, pasti aku selalu jawab “SIANTAR”, padahal aku selalu berargumen juga kalau kota kelahiranku ntuh bukan kampung, tapi kota kecil, trus yang dibilang kampung ku yang mana? I don’t have any, actually *tertunduk*, karena opung ku(baca: orang tua nya orang tua ku) dan orang tua ku semua lahir di siantar, so that’s why *tersenyum manis* :’). Eh tapi sekarang aku punya kampung lho, ko’ bisa? iya kampung nya suami ku berarti kampung ku juga ‘kan? hahahha.. *tertawa lebar* dan aku udah pernah kesana dan benar-benar terkagum-kagum seperti cerita mereka selama ini tentang MEAT, TOBASA.

Saat long weekend, karena libur hari kemerdekaan Indonesia dan libur lebaran jadi ada kesempatan aku dan hubbie liburan ke siantar dan mengajak keluarga dari pihak hubbie untuk liburan ke kampung mereka yang katanya indah banget ntuh, yah..MEAT. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai kesana kalau dari siantar sekitar 3-4 jam, dan saat tiba disana, sungguh kagum dan bersyukur ada tempat seindah ntuh diciptakan TUHAN, yang selama ini aku ndak tau. Ndak pengen cerita banyak, karena sebenernya tujuan kami adalah jiarah kesini, dan tiba disini juga udah kesorean, jadinya maen dipantai dan menikmati pemandangannya cuma sebentar, but anw this is the view of it and the beautiful  wifey and handsome hubbie, absolutely🙂

Keindahan MEAT

Anak pantai

Bersama Eda dan Bocah-bocah pantai

Ini foto Pra Wedding🙂

Yah…ntuhlah sebahagian foto-foto selama maen ke kampung MEAT, TOBASA tercinta dan terindah. Oh ya ndak ada Inang ama Amang disitu karena mereka lebih menikmati ngobrol dengan sanak saudara yang tinggal disekitar, hehehe…dan aku udah bilang ama hubbie mau maen kesitu lagi dan mau lebih lama disitu, kalau bisa sich nginep gitu 1 malam, ndak apalah, hahahaa..

2 thoughts on “Indahnya MEAT, TOBASA

Leave a Reply

