Happy 29th B’Day of Beloved Hubbie

Late post, yeayyy..seperti biasa emang seorang moris sering bgt late post diblog ini, tapi ini masih untung late post-nya cuma 2 hari, gimana cerita2 yang laen? bisa ampe berminggu-minggu eh bahkan mungkin ada yang udah berbulang-bulan kale, hahhaha…sa bodo teuing, kan yang penting cerita teutep update blog, betul tidak…? hihihi *pencitraan

Senin, 14 Januari 2013 adalah hari bahagia buat keluarga kecil kami, dimana hubbie berulang tahun yang ke-29. Puji Tuhan ternyata Tuhan masih curahkan berkatnya berlimpah-limpah atas keluarga kecil kami dan khususnya buat hubbie. Masih diberikan kesehatan yang baik, diberikan pekerjaan dan rejeki dan semua keluarga juga sukacita selalu, bukan karena harta yang berlimpah, tapi dengan hal-hal sederhana yang bisa dinikmati dan disyukuri #ThankingGOD #ThankingGOD.

IMG_0798

Hari-hari sebelumnya, aku bingung mau kasih kado apa ama hubbie, karena emang lagi ndak kepikiran mau kasih apa, dan waktu ditanya langsung pun mau dikasih kado apa diulang tahunnya, jawaban hubbie malah masih seperti dia yang dulu, ndak mau apa-apa, yang penting sehat dan dido’ain terus,ehmmm…nyessss bgt ya, suami siapa dulu donk, hahahhaaa..

Minggu, 13 Januari 2013 aku mulai memikirkan bagaimana caranya biar bisa beli cake untuk dikasih ke hubbie malamnya pukul 00:00, siangnya aku ajak hubbie maen ke waterpark karna emang pengen bgt maen aer dan pengen ngeliat sesuatu yang ceria, kaya’nya hari2ku sebelumnya terlalu men-jenuhkan kali ya, haahhaa..akhirnya kami pergi ke Hairos, waterpark didaerah Medan tuntungan yang letaknya ndak terlalu jauh dari rumah di Simalingkar. Dengan waktu tempuh hanya 15 menit, aku dan hubbie bagaikan melihat surga dunia saat ntuh, walau dengan keterbatasan tenaga dan skill untuk berenang, aku dan hubbie cuma maen2 air doank seperti yang direncanakan, dan hanya beberapa jam main diwaterpark, kami langsung pulang.

waterpark

Awalnya aku pikir pulang dari waterpark, aku mau didrop di salon, jadi ntar bisa beli cake-nya tanpa ketahuan hubbie, tapi karena capek bermain air aku pun rasanya pengen tidur bgt, gitu juga dengan hubbie sampai akhir waktu nyampe rumah keduanya bablas ketiduran ampe jam 20.30 malam, dasyatttt ya…gitu bangun aku langsung kelaperan bareng si hubbie, dan untung makanan dimeja makan yang aku masak pagi masih ada, langsung habis begitu ajah. Sambil nonton bola MU – Liverpool, aku bersantai bersama hubbie dan tiba-tiba keinget kalau cake buat hubbie belum dibeli, opss….

Berpikir keras cari ide gimana caranya beli cake lagi nonton bola gitu, langsung dech berkompromi dengan si dedek biar hubbie mau. Akhirnya tiba2 aku bilang aku pengen makan roti yuk beli ditoko roti didepan, tampang hubbie ngedengar request ku sedikit bingung dan kaget, tapi akhirnya meng-iyakan setelah 45 menit pertama pertandingan bolanya selesai kita langsung pergi, masalah selanjutnya adalah gimana caranya biar hubbie ndak ngeh atau liat kotak cake yang aku beli, hahahaa…akhirnya aku beli banyak roti dan cemilan laennya, dan beneran lagi-lagi si hubbie ngeliat gelagatku yang aneh😀 (baca: padahal sebenernya ternyata dia ngeh dan tahu, aku yang jadi ngerasa o’oon, hahaa..)

Besok paginya, senin, 14 Januari 2013 aku bangun cepet dan ndak bangunin hubbie sengaja, beberes rumah dulu rencananya trus sebelum berangkat kantor baru kasih surprisenya. Ternyata selagi aku beberes hubbie bangun dan ikutan beberes, aku mulai buru-buru dan lebih dahulu nyamber handuk masuk kamar mandi dan bersiap kekantor dan nyiapin pakaian hubbie buat ke kantor juga. Ternyata setelah hubbie selesai mandi aku belon selesai beberes akhirnya waktu hubbie masuk ke kamar, disinilah terjadi The Awkward Moment .

Hubbie masuk dan teriak “Happy Birthday to me…..“, astajim aku yang lagi nyisir rambut langsung pengen ngakak, tapi ndak boleh, pura-pura ndak tau ajah, jadi tetep santai, trus ndak lama berselang hubbie teriak lagi “Happy Birthday to me, dedek...” sambil cium perutku, aku tetep pura-pura cux dan keluar kamar karna ndak tahan nahan tawa dan malu karna  ternyata surprisenya datang dari hubbie bukan dari aku. Aku langsung nyambar cake dan lilin yang aku buat di kulkas, buru-buru masuk kamar yang 1 lagi dan nyalain lilinnya, ternyata aku denger lagi teriakan hubbie “Idihhh…sedihnya, ndak ada yang inget ulang tahun ku“, wakkakaka…aslikkkkk..saat ntuh juga aku pengen ngakak ampe lilin dengan tulisan HAPPY BIRTHDAY ntuh satu persatu meleleh, sampai akhirnya aku buru2 nyusul hubbie ke kamar dan nyanyi selamat ulang tahun, tapi yang ada awalnya hubbie nyu-cuxin ampe sebuah kecupan mendarat dipipinya, hihihi. Setelah kami berdua nyanyi sederhana, potong kue, trus berdo’a bareng, baru berangkat ke kantor dengan sukacita.

Hubbie's Bday

Pulang kantor, badan ku mulai ndak enak dan rasanya pengen bgt tidur lelah dengan banyaknya pekerjaan kantor tapi lebih lelah lagi karna seharian ngadepin user yang keras kepalanya ampun-ampunan😦. Waktu lagi diperjalanan aku ngeliat JIMBARAN dan kepikiran ko’ dihari special gini ndak ngeluangin waktu buat quality time ditempat yang baru dan lumayan bareng hubbie, akhirnya ngajak hubbie singgah buat dinner di Jimbaran.  Emang price never lies, pesenan kita semua yang aneh-aneh tapi enaknya maknyos, maklum JIMBARAN ntuh restoran seafood yang diadopsi dari Bali, dan sebenernya sudah ada dimana-mana, cuma suasananya seperti di Bali saat kita masuk dan dilayanin, yang kurang cuma pantainya, hihihhii…

Selama menunggu makanan dan setelah selesai makan kita ngobrol banyak, aneh ya..padahal setiap hari juga ketemu dan ngobrolin banyak hal, tapi kali ini kita lebih banyak ngobrolin rencana buat bulan depan sampai 3 bulan kedepan, yak…apalagi kalau ndak lebih kearah penyambutan si dedek, yuhuuuu..excited, dan selama ngobrol2 ntuh si dedek sepertinya ikut ngedengerin, dia lompat-lompat mulu ampe kami beranjak dan meninggalkan jimbarannya, what a day, a perfect day, indeed for 3 of us #ThankingGOD

A Letter to My Beloved Hubbie, Father to be of our child,

Selamat ulang tahun papa sayang, bersyukur banget buat hari baru yang TUHAN masih percayakan buat papa dengan pertambahan 1 lagi usia papa, semua karna kebaikan dan kemurahan TUHAN buat papa. Smoga diusia yang baru ini papa semakin bijaksana dalam segala hal, menjadi kepala keluarga yang lebih berhikmat lagi, suami yang lebih menyayangi istrinya dan belajar menjadi calon seorang bapak yang luar biasa buat anak-anaknya nanti.

Mengandalkan TUHAN lebih lagi dari hari ini sampai selama-lamanya, berserah dan bersyukur lebih banyak lagi, biarlah semua cita-cinta, impian dan harapan papa digenapi TUHAN, dan rencana TUHAN yang indahlah yang terjadi atas papa. Kesehatan yang baik yang selalu diberikan TUHAN buat papa, biar bisa tetap jagain mama dan dedek. Semakin mengasihi mama dan dedek serta selalu jadi berkat dimana pun, kapan pun dan apapun yang papa kerjakan.

Tuhan berkati keluarga kecil kita, AMIN

2 thoughts on “Happy 29th B’Day of Beloved Hubbie

  1. selamat ulang tahun ‘hubbie’ nya sister moris, semoga panjang umur dan sehat selalu, ditambahkan lagi rejekinya supaya acara penyambutan si dedek semakin apiiik….😀

    Like

Leave a Reply

