Betapa aku merindukan…

Betapa aku merindukan…

1. Bangkit cepat dan langsung dari tempat tidur bisa langsung lari ke kamar mandi (sekarang ini bangkit dari tempat tidur butuh waktu untuk duduk dulu dan berjalan perlahan menuju kamar mandi)

2. Masak dengan cepet, karna bisa jalan cepet bolak-balik, kulkas-kamar mandi, depan kompor, wastafel (sekarang ini harus perlahan dan ndak diburu-buru dengan bawaan yang ndak berat-berat)

3. Dandan pakai kosmetik apapun yang buat penampilan menarik dan setiap saat seperti mau menghadiri pesta pernikahan (sekarang ini jangankan pakai bedak macem2, pake bedak baby ajah pilah pilih)

4. Ambil baju apa ajah yang suka dari dalam lemari buat dipakai (sekarang ini bukan milih namanya, tapi lihat yang rada gede baru pake, klo kecil masuk koper segera)

5. Pakai high heels kemana ajah, yang penting suka dan percaya diri abis dengan memakainya (sekarang ini lupa punya high heels apa ndak, yang ada dirak sepatu hanya flat shoes)

6. Makan apa ajah, sakit perut paling diri sendiri yang nyesel setelahnya (sekarang ini pilah pilih makanan, mikirin manfaat makannya ndak hanya sendiri tapi yang didalam perut juga)

7. Keliling mall sepuasnya, apalagi klo udah lihat tulisan “SALE” ndak akan ada kata capek (sekarang ini lebih milih tiduran dirumah daripada keliling mall dengan berat dan bentuk badan yang berubah drastis)

8. Manicure dan pedicure dengan nail polish yang lucu-lucu warnanya(sekarang ini bisa pedicure ajah karna udah ndak bs gunting kuku sendiri, itu pun harus bawa gunting kuku sendiri biar steril, forget about nail polish)

9. Refleksi kapan pun pingin, rasanya kalau udah refleksi surga banget ada orang yang memanjakan kita dengan pijatan di kaki ntuh(sekarang ini, liat tempat refleksi pura-pura ndak liat aja dech, daripada-daripada)

10. Movie marathon dibioskop bareng partner nonton yang asik (sekarang ini walaupun suka bgt ama filmnya, tapi kalau udah diwaktunya jam tidur pasti nguap dan ngantuk, jadi 1 film cukup)

11. Jalan-jalan kemana ajah bebas, tahan diperjalanan berapa lama pun ntuh (sekarang waktu dibilang perjalanan luar kota ajah udah mabok duluan, apalagi udah diperjalanan limpah ruah maboknya)

12. Lari sana, lari sini dalam segala hal, jadi keliatan aktif dan cekatan gitu(sekarang ini jalan ajah lambat bgt, gimana mau lari?)

Mungkin banyak hal-hal lain yang aku rindukan yang ndak bisa aku lakukan sekarang, tapi ndak berarti itu mengurangi sukacita dan kebahagiaan aku sekarang ini, saat malaikat titipan TUHAN ada didalam perut ku yang dari hari ke hari bertumbuh, berkembang, dibentuk oleh TUHAN. Semua kerinduanku diatas sangat amat bisa aku kesampingkan demi #Baby-M, dan dalam beberapa bulan kedepan semua itu bisa ko’ aku dapatkan saat #Baby-M benar-benar udah hadir ditengah-tengah keluarga kecil kami.

Walaupun masih didalam perutku, #Baby-M udah bawa beribu-ribu sukacita dan kebahagiaan yang ndak bisa dibandingkan dengan kerinduanku atas hal-hal diatas, gimana ndak contohnya setiap pulang kantor dan saatnya memperdengarkan Mozart untuk #Baby-M atau saatnya menceritakan cerita alkitab dari buku yang ada untuk #Baby-M dia udah meloncat kegirangan yang buat aku dan hubbie ngakak kenceng ngeliat seperti ada gempa didalam perutku, tapi kami tahu dan percaya, itulah makhluk luar biasa yang sedang disiapkan TUHAN untuk keluarga kecil kami.

Do’a kami buat TUHAN untuk #Baby-M:

Terima Kasih TUHAN, didalam segala kondisi yang aku rasakan saat ini, terlalu banyak hal yang bisa disyukuri atas apa yang kami dapat dan sangat jauh diatas hal-hal yang ndak bisa kami nikmatin saat ini, biarlah kiranya TUHAN yang berkati dan sertai selalu kandungan ku, #Baby-M bentuk dia sempurna secara fisiknya, sehat, tumbuh berkembang sesuai dengan kehendak TUHAN.  

Berikanlah #Baby-M perawakan yang  cakep didalam maupun diluar, bisa menghormati  kami orang tuanya, sehat, cerita, lucu, menggemaskan, mengagumkan, kreatif dan memiliki talenta bernyanyi, bermain music agar bisa melayani dirumah TUHAN nantinya.

Berikan juga #Baby-M hati yang lemah lembut dan ramah yang bisa menyenangkan hati  dan dicintai oleh kami orang tua-nya, keluarga orang-orang disekitar terlebih-lebih TUHAN. Siapkan juga #Baby-M nantinya TUHAN untuk memiliki iman yang kuat pada TUHAN YESUS dan memiliki pengalaman yang luar biasa secara pribadi dengan TUHAN sejak masa kecil hingga tuanya. AMIN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s