Sensitif

Ini bukan merk salah satu alat test kehamilan, bukan!

Ini juga bukan kulit bayi, bukan!

Ini masalah yang lumayan berat yang menggangu ku dan beberapa orang disekelilingku *yang ngerasa minggu ini

“SENSITIF” –> Kalau kata orang-orang ini bawaan karna hamil, tapi sadar atau ndak sadar emang seminggu ini tingkat ke-sensitif-an ku sangat dasyat. Salah-salah ngomong orang yang membuat aku ndak senang pasti abis-abisan aku damprat, padahal sebenernya hanya hal sepele, atau kalau aku tahu ntuh orang pantes untuk aku jutek-in atau marah-marahin *pastinya orang terdekat, pasti berhari-hari aku nunjukin ke-sensitif-an ku itu.

Buat postingan ini bukan berarti aku senang akan hal itu, aku malu๐Ÿ˜ฆ, aku udah nyakitin orang lain, aku udah buat malu diri ku sendiri dengan nunjukin seperti apa aku, tapi saat aku berpikir seperti ntuh, ada 1 sisi lain yang kasih argumen yang berbeda, yah..emang mereka pantes dapetin ke-jutekan ku, ouchhh..what the !!

Mungkin karena akumulasi beberapa hari belakangan ini aku jenuh dengan kesendirianku(baca: setelah dari proyek hubbie harus pelatihan lagi diluar kota) dan rasa kecewa atas pupusnya harapan berangkat nyusul hubbie sambil liburan di Bandung (baca: iyak…ndak dikasih ama hubbie karna dia takut dengan kondisi kehamilanku), padahal akunya santai ajah dan dokter juga bolehin sebenernya.ย Ah..ntahlah sampai kapan si SENSITIF ini bertahan didalam ku, semoga ini hari terakhirnya, karena weekend didepan mata, artinya ada waktu untuk recovery diri, dan bawa diri untuk ngelakuin apa yang disuka biar ‘pulih’.

Ok, selamat menikmati indahnya weekend semua, smoga senin mendatang masing-masing kita membawa kabar baik

4 thoughts on “Sensitif

Leave a Reply

