All in One

Bingung pemilihan judul yang tepat untuk postingan kali ini, jadi ntahlah buatnya “All in One” ajah. Banyak hal yang sebelumnya ingin aku tuangkan kedalam postingan baru di blog ini tapi terhalang oleh beberapa hal.

Akses internet terbatas

Yah..akses internet kantor udah semakin dibatasin, semakin banyak site yang ndak bisa diakses, wordpress salah satunya, akibatnya saat ada ide yang pengen aku tuangkan ke dalam blog, hilang dech(baca: alesan, kan bisa disimpan dulu yak), dan blog walking juga jarang karna bisanya klo udah nyampe rumah atau pake modem ajah, yak..I have to work anw.

Belanja perlengkapan #Baby-M

Yeayyy….bener2 excited aku dan hubbie untuk hal ini, baru kemaren pergi ke-1 tempat, hari ini pergi lagi klo ada waktu, hahaha..nyampe rumah liat2 ntuh belanjaan dan senyum-senyum sendiri ama hubbie, bahkan kadang hubbie ngungkapin hal2 konyol, seperti “Papa pake dulu yak bantal/perlak #Baby-M ini, biar ngerasa klo #Baby-M ada bareng kita”, “wakakka….”. Walau belum semuanya lengkap untuk yang utamanya, tapi aku dan hubbie berusaha cari tempat yang cocok juga untuk budgetnya, ndak asal lihat dan ambil, karna ndak sedikit juga persiapan penyambutan #Baby-M ini, hehee…(baca: postingan ttg ini ntar aku buat baru)

Acara 7 bulanan

Udah beberapa x Inang (baca: mertua perempuan ku) nelfon tanya tentang kapan dibuat acara 7 bulanan kehamilan ku dengan acara batak, tapi berhubung dari kemaren-kemaren ada ajah acara dan kegiatan hubbie, dan dengan memikirkan kesehatan inang dan aku, jadinya kita putuskan akhir Maret, walaupun disitu udah masuk bulan ke-8, tapi sepertinya itu waktu yang paling pas, sambil ngerayain paskah bareng keluarga di Siantar.

Mood Swing

Iyah…sering bgt aku ngerasa bad mood yang tiba-tiba, nangis tiba-tiba, sedih dan diam tiba-tiba, terlebih-lebih saat ada di kantor. Ndak tau kenapa, mungkin bawaan orok(baca: karena kehamilan), atau memang sifatku dulu muncul lagi. Biasanya hubbie yang cari cara buat aku tersenyum lagi, buat aku ceria lagi, bahkan bisa dibilang hampir setiap hari kita jalan2 ke mall biar BT ku hilang kata hubbie, tapi aku jg selalu berdoa dan smakin berserah ama TUHAN biar di beri kekuatan

Hunting Rumah Sakit

Seperti ceritaku tentang pemilihan RS bersalin ku nanti, dengan segala pertimbangan dan hal2 yang ingin kita dapatkan nantinya saat persalinan, aku dan hubbie mulai mendatangi 1 per 1 RS yang ada di Medan ini untuk membandingkan mana yang lebih nyaman dan cocok dengan persepsi aku dan hubbie, tapi sampai saat ini kami juga belum bisa memutuskan, apakah masih dengan dokter yang sama seperti aku kontrol selama ini di RS Sri Ratu atau RS Elisabeth, atau di RS yang baru tapi banyak di rekomendasikan oleh orang-orang yaitu RS Stella Maris atau RS Gleni(baca: dulu Colombia Asia). Semoga TUHAN tunjukan RS yang tepatlah.

3 thoughts on “All in One

  1. coba tanya aja bang togi sianipar ttg Stella Maris sis, kl ga salah kknya abang itu abis melahirkan disitu.. siapa tau kan direkomendasikan juga :-*.

    Like

  2. Pingback: Acara 7 Bulanan Adat Batak | WE'RE BLESSED

Leave a Reply

